banner 728x90

Tiga Pelajar SMK Tenggelam di Kali Malang Satu Selamat dan Dua Rekannya Ditemukan Tewas

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Ketika hendak akan mandi setelah bermain Sepak Bola tiga pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tersesat arus sungai kali malang pada Sabu (14/11/20) sore di jembatan tegal danas Desa Jaya Mukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekas ditemukan satu orang selamat dan dua temanya sudah tidak bernyawa.

Minggu (15/11/20).

Peristiwa tenggelam yang menelan dua Orang pelajar masing – masing bernama Ahmad Gojali (14) Kampung Tegal danas Kaum RT 01/05 Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat, Agung (15)Agung (15) perum Griya Hegar Graha Asri RT 01/09 Desa Hegarmukti Cikarang Pusat, dan yang selamat Ajiz (14).

BACA JUGA :  60 Kios Pedagang di Pasar Kalideres Jakbar Ludes Terbakar

Menurut salah seorang saksi Biko (32), ketiga pelajar itu mau mandi sehabis bermain sepak bola bersama rekannya, saat itu mereka bersamaan melompat ke sungai hingga akhirnya tenggelam bersama.

“Ketiga anak pelajar tersebut melompat bersamaan untuk bersih – bersih setelah bermain bola yang ngga jauh dari lokasi kejadian namun arus sungai yang deras membuat ke tiganya terbawa arus,” ungkap Biko.

BACA JUGA :  Gempa Darat M 3,3 di Kedalaman 6 Km Terjadi di Tegal

Sedang kan satu pelajar berhasil menyelamatkan diri yakni Ajiz namun kedua kawan Ajiz tenggelam terbawa arus. Selang satu hari pencarian Tim Sar berhasil menemukan dua Pelajar Ahmad Gozali (14) sudah dalam keadaan meninggal dunia dan selang dua belas jam Agung (15) juga ditemukan dengan meninggal dunia.

Foto Redaksi
Foto Redaksi

Untuk pengusutan lebih lanjut kasus dua remaja meninggal akibat tenggelam di kali malang masih dalam pengusutan petugas Polsek Cikarang Pusat, sejumlah saksi masih dimintai keterangan Polisi.(Ade).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM