banner 728x90

Tetap Solid, BSC Rayakan Anniversary ke-20 di Warkop Cinta Cikarang

  • Bagikan

IMG 20200829 WA0001

PJ. BEKASI – Perayaan anniversary Brigade Scooter Cikarang (BSC) ke 20 menjadi saksi kekompakan dan kesolidan, perayaan kali ini dihadiri ratusan Scooteris.

Mereka merupakan para Scooteris dari berbagai club Vespa yang ada di Kabupaten Bekasi, selain itu juga hadir para bikers dari berbagai komunitas motor yang turut memeriahkan kegiatan perayaan anniversary ke 20 Brigade Scooter Cikarang kali ini yang berlangsung di Warkop Cinta Cikarang, Jum’at (28/08/20).

Kegiatan anniversary ke 20 Brigade Scooter Cikarang (BSC) di meriahkan dengan hiburan musik Band dan Dorfrice, yang mampu menjadi pusat perhatian para Scooter yang hadir. Tak hanya itu saja, nampak antusias dari para Senior di Komunitas Vespa sekitar yang turut menikmati hiburan yang di suguhkan dengan penuh keceriaan.

BACA JUGA :  Cara Download 10 Link Ucapan Islami untuk Sambut Hari Raya Idul Adha: Potret Selfie Lebaran Bersama Keluarga di Rumah Saja

Adi sebagai ketua penyelenggara berharap agar Brigade Scooter Cikarang (BSC) selalu solid dan mempererat persaudaraan.

“Ya saya berharap kepada anggota dan kepada senior di BSC selalu solid dan terus memajukan komunitas scooter ini,” ucapnya.

IMG 20200829 WA0002

Ketua BSC sebelumnya Yoni berharap agar komunitas ini selalu ada dan maju memberikan contoh kepada scooter lain agar selalu menjaga kekompakan serta melengkapi surat-surat dan perlengkapan berkendara agar selalu aman dalam berkendara.

“Anniversary ke 2O Brigade Scooter Cikarang (BSC) semoga kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan kami, dan menjadi ajang kumpul serta silaturahmi para scooter.”terang Ia.

Selain itu Yoni memberi himbawan kepada Scooteris dengan adanya acara ini selain berkumpul dan merayakan bersama agar para Scooteris selalu melengkapi surat-surat dan perlengkapan berkendara agar selalu aman ketika berkendara khususnya anggota Brigade Scooter Cikarang (BSC).

BACA JUGA :  Cara Download 10 Link Ucapan Islami untuk Sambut Hari Raya Idul Adha: Potret Selfie Lebaran Bersama Keluarga di Rumah Saja

“Saya berharap para Scooteris khususnya anggota BSC agar selalu mematuhi dan melengkapi perlengkapan ketika berkendara agar tidak melanggar hukum ketika berkendara,” ucapnya.

Potrerjabar

Selain hiburan musik Band, acara puncaknya adalah pemilihan Ketua Komunitas Brigade Scooter Cikarang (BSC) dan pemotongan kue dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersama sama.

“Semoga BSC selalu solid dan selalu menjaga persaudaraan agar komunitas ini selalu berkembang dan berguna bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi,”pungkasnya.(Fah)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM