banner 728x90

Gelar di SGC, Gerai Vaksin Keliling Vaksinasi Ratusan Pedagang

  • Bagikan
IMG 20210705 WA0012
Gerai Vaksin Keliling gelar Vaksinasi bagi para pedagang d SGC Kabupaten Bekasi, Senin (05/07/21).

PJ. BEKASI – Setelah melakukan vaksinasi di pemukiman warga yang berada di zona merah, petugas gerai vaksin keliling melakukan vaksinasi pada para pedagang yang berada di Sentra Grosir Cikarang (SGC) Kabupaten Bekasi.

Dengan mengedepankan standar protokol kesehatan yang ketat, petugas gerai vaksin Keliling memberikan pelayanan kepada ratusan pedagang di SGC. Satu persatu pedagang sebelum dilakukan vaksinasi diminta untuk mengecek suhu untuk selanjutnya langsung dilakukan vaksinasi oleh tenaga medis yang telah disiapkan.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan yang datang bersama Kasatlantas AKBP Argo Wiyono dan Kanit Satpras Polres metro Bekasi Akp Arry S Utomo, mengatakan, vaksinasi yang dilakukan gerai vaksin keliling kepada pada pedagang kali ini digelar di SGC dengan sasaran vaksin para pedagang.

BACA JUGA :  Bengkel di Karangbahagia Ludes Dilalap Si Jago Merah

“Kembali melakukan gerai vaksinasi keliling di sepuluh titik salah satunya gerai vaksinasi keliling yang di lakukan Satuan lalu lintas Polres Metro Bekasi terhadap ratusan pedagang di Sentra Grosir Cikarang” ujar Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan.

“Dari sepuluh titik vaksinasi kami menargetkan 2800 vaksinasi untuk warga dengan tujuan memperkuat imunitas bagi warga masyarakat agar terbebas dari wabah covid 19″sambung Kapolres.

Hendra juga menjelaskan, hampir setiap hari melakukan vaksinasi kepada warga di wilayah Kabupaten Bekasi, sebelumnya kemarin juga melakukan vaksinasi di dua wilayah yang di ketahui masuk dalam zona merah.

BACA JUGA :  Gawat, Pejabat Pemain Pajak Kas Daerah Pemkab Bekasi Dibajak

Sementara itu Kasat lantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono, mengaku giat gerai vaksinasi Keliling yang dilakukan dengan bekerja sama tim relawan dan tenaga kesehatan yang bertujuan untuk mencapai target satu juta vaksinasi perhari untuk warga masyarakat Indonesia yang memang sudah di canangkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Kami berharap dengan adanya gerai vaksinasi keliling dapat memenuhi target pemerintah Indonesia,dengan melakukan satu juta vaksin perharinya”tegas AKBP Argo Wiyono.(red)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM