95 Persen Warga Bantarjati Majalengka Sudah Divaksin

  • Bagikan
IMG 20211116 WA0016

PJ. MAJALENGKA – Kesadaran warga Desa Bantarjati,  Kecamatan Kertajati,  Kabupaten Majalengka sangat tunggi untuk mengikuti vaksinasi covid 19.Terbukti sampai hari tercatat warga detsa Bantarjati sudah mencapai angka 95 persen sudah divaksin covid 19.

“Alhamdulilah antusias warga sangat tinggi sekali untuk di vaksin,  kami selaku Kepala Desa sangat bangga sekali keberhasilan ini,”kata Kades H. Nono di kantornya.

BACA JUGA :  Hari Jadi ke 73, Polwan Polres Majalengka Beri Santunan Kepada Yayasan Yatim Piatu

Pelaksanaan vaksin sendiri dilaksanakan bertempat di kantor halaman bale Desa Bantarjati. Ia berharap warga Desa Bantarjati bisa di vaksin 100 persen,  dan mudah-mudahan harapan ini bisa tercapai.

Karena dengan divaksin sama saja warga ikut membantu pemerintahan dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

“Saya juga berterima kasih atas keberhasilan vaksin covid 19 ini atas kerjasama pihak pemerintahan desa Bantarjati dengan puskesmas,  Polsek dan Koramil. serta bantuan ibu PKK, ibu kader Pos Yandu,”ucapnya.

BACA JUGA :  Kunjungi Ponpes Al Mizan Majalengka Risma Bagi Bansos

Terpisah warga Bantarjati Dede (35)  mengatakan,  Dirinya  sudah divaksin covid 19.

“Karena kita sebagai warga harus patuh terhadap  himbauan dari pihak pemerintah ,dan jangan takut untuk di vaksin. Karena saya sendiri setelah di vaksin tidak terjadi aoa-apa,” pungkasnya.(Sam).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM