banner 728x90

Bapenda Majalengka Gelar Undian Gebyar Pajak Daerah “Tulus Baper “

  • Bagikan
IMG 20210730 WA0002
Bapenda Majalengka Gelar Undian Gebyar Pajak Daerah “Tulus Baper “

PJ. MAJALENGKA – Untuk memberikan pelayanan maksimal dan semangat kepada wajib pajak, Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda)   Kabupaten Majalengka meluncurkan inovasi Gebyar Pajak Daerah yang diberi nama Tujuh Juni Lunas Bayar PBB Berhadiah “Tulus Baper “.

Selain itu Bapenda juga memberikan riwed kepada para wajib pajak dengan mengadakan undian gebyar pajak. Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual bertempat di Gedung Yudha Karya Jum’at 30/07/2021 yang dihadiri Bupati,  Sekda,  Kepala Bapenda,  Assda III,  Inspektorat dan Para Camat.

Kepala Bapenda Kabupaten Majalengka Aeron Randi mengatakan, inovasi ” Tulus Baper ” merupakan salah satu inovasi baru yang di gagas Bapenda untuk terus menggali pendapatan daerah dari sektor pajak.

Tulus Baper merupakan singkatan dari Tujuh Juni Lunas Bayar PBB Berhadiah. Program ini untuk masyarakat /wajib pajak yang membayar PBB  sampai dengan 7 Juni 2021 dan berhak mengikuti kesempatan undian gebyar pajak Daerah ” Tulus Baper “.

BACA JUGA :  Tasyakur Kemerdekaan RI, PWI Majalengka Gelar Mancing Mania

Diharapkan dengan hadiah yang didapatkan oleh wajib pajak menjadi penyemangat untuk membayar PBB tepat waktu. Bapenda telah menyediakan bermacam hadiah seperti 1 buah sepeda motor, 2 buah TV,  2 buah Kulkas,  2 buah mesin cuci,  2 buah sepeda gunung,  2 buah dispenser,  10 kipas angin dan 10 buah setrika.

Menurut Aeron undian diberikan kepada wajib pajak dengan nilai ketetapan PBB dibawah Rp. 2.000.000,-.. Dari total objek pajak buku 1, 2, 3 sebanyak 967,751 SPPT terdapat 102.606 SPPT objek pajak yang telah lunas PBB.

Sementara Bupati Majalengka Karna Sobahi meminta kepada para camat dan Bapenda untuk terus bekerja keras supaya penerimaan pajak bisa terus di genjot.  Karena selama ini pajak merupakan salah satu sektor utama dalam memberikan kontribusi besar dalam pelaksanaan program pembangunan di kabupaten Majalengka.

BACA JUGA :  Bupati Majalengka Raih Penghargaan Visionary Leaders Penanganan Pandemi Covid -19

Apalagi situasi pandemi sekarang ini APBD kita mengalami banyak Refocusing dan berubah ubah. Bupati mengingatkan kepada semua camat untuk terus berkordinasi dengan para kuwu. 

” Saya minta camat bisa jemput bola dan terjun ke desa supaya tahu kondisi dilapangan serta kendala di desa tersebut,”harap Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati melakukan Pengundian untuk hadiah utama 1 buah sepeda motor.

Kepada pemenang bisa datang ke kantor Bapenda  Jalan Raya Cigasong – Jatiwangi dengan membawa bukti pembayaran SPPT dan keterang domisili dari desa setiap hari kerja.(Sam)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM