banner 728x90

Bupati Majalengka Mutasi Ratusan Pejabat, Hj. Lilis Yuliasih Jabat Kadisdik

  • Bagikan
IMG 20210802 WA0010
Bupati Majalengka Mutasi Rotasi di lingkungan Pemkb Majalengka, Senin (02/08/21).

PJ. MAJALENGKA – Bupati Majalengka melakukan penyegaran dengan rotasi mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas  sebanyak 102 Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam pelantikan kali ini, Hj Lilis Yuliasih menjadi salah satu dari ada tiga Pejabat Tinggi Pratama, Ia diambil sumpahnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka, sedangkan dua lainya yakni Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dijabat oleh H. Iding Solehudin dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dijabat oleh Ucu Sumarna, Selain itu sebanyak 4 Camat dilantik yakni Camat Sumberjaya, Camat Palasah, Camat Argapura, dan Camat Sukahaji.

Bupati Majalengka Karna Sobahi mengucapkan selamat kepada para PNS di lingkungan Pemkab Majalengka dimana saat ini telah dilaksanakannya promosi maupun rotasi jabatan.

BACA JUGA :  Bupati dan Wabup Terpapar Corona, Majalengka Terancam Lumpuh?

Meskipun masih dalam situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 dengan memperhatikan Prokes yang ketat, hal ini merupakan suatu hal yang biasa dan lazim dilakukan dalam dinamika Pemerintahan apabila diperlukan. Posisi Jabatan seorang PNS dimanapun berada merupakan sebuah kepercayaan, kepercayaan yang diberikan oleh Pembina kepegawaian untuk menempatkan mereka di posisi yang diperlukan.

Bupati menambahkan, pihaknya menekankan dengan posisi dan jabatan yang baru diterima oleh 102 PNS yang baru saja dilantik hari ini untuk melaksanakan tugas pokok dan kewajibannya dengan sungguh – sungguh dan point utamanya harus terus meningkatkan kinerja, karena peningkatan kinerja suatu hal yang mutlak dilakukan.

“Oleh karena itu, syukuri dan nikmati di manapun posisinya dan jangan sampai menyesalinya apalagi merasa puas serta berbangga hati pada suatu posisi jabatan tertentu, karena posisi pada PNS itu tidak ada yang tetap, semuanya dapat berubah sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku,”ucap Bupati usai pelantikan yang dilaksanakan secara Virtual yang dipimpin oleh Bupati Majalengka dan terpusat di Gedung Yudha, Senin (02/08/21).

BACA JUGA :  Kerjasama Bareng Kodim 0617 Majalengka, Ponpes Al Mizan Jatiwangi Gelar Vaksinasi Massal

“Saya ingatkan kepada para Kepala OPD dan Camat yang baru dilantik agar segera mempersiapkan diri, besok harus sudah mulai proses serah terima sehingga mulai hari Rabu (04/08/21) harus sudah siap bekerja di tempatnya masing-masing hal ini dilakukan agar tidak terlalu lama terjadinya kekosongan posisi sehingga berdampak pada kurang optimalnya pelayanan kepada masyarakat, selain itu, kepada para ASN lainnya yang pindah karena rotasi dan mutasi tolong untuk menjaga kepercayaan Bupati dan Wakil Bupati dengan terus menjaga loyalitas saudara sekalian,”tegas Bupati.(Sam)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM