banner 728x90

Cecep  Rustadi Resmi Dilantik Bupati Majalengka jadi Kades Salawana, ini dia Programnya

  • Bagikan
IMG 20210723 WA0000

PJ. MAJALENGKA – – Bupati Majalengka Karna Sobahi resmi melantik Cecep Rustandi menjadi Kepala Desa Salawana, Kecamatan Dawuan, Kabupaten majalengka secara virtual, Jumat ( 23/7/21).

Kepada potretjabar.com Kades Cecep Rustandi mengatakan, pertama dirinya ucapkan terima kasih  kepada Bupati Majalengka yang sudah melantik dirinya sebagai Kepala Desa Salawana.

“Selain itu saya juga tak lupa mengucapakan terima kasih kepada panitia pilkades Salawana, tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat yang sudah menyukseskan Pemilihan ke Kepala Desa secara tertib dan damai,”ucap Ia.

BACA JUGA :  127 Kades Terpilih Dilantik, Catat.!! ini Pesan Bupati Majalengka

Bicara soal program yang akan dilakukan, Ia menjelaskan, akan menertibkan semua saluran air yang ada di sepanjang jalan Desa Salawana, agar tidak terkena banjir ketika masa musim hujan.

“Karena selama ini saya liat kalau musim hujan jalan selalu terkena banjir akibat saluran air yang selama ini tidak berjalan dan tidak berfungsi,”,jelasnya.

Selain itu program selanjutnya akan membangun infrastruktur desa ke arah yang lebih baik .

BACA JUGA :  1, 349 Warga Dawuan Majalengka Dapat Bansos Kemensos

“Serta insallah akan memajukan para petani yang ada di desa salawana untuk lebih makmur dan sejahtra, serta masyarakat yang madani, “ujar ia.

Lebih lanjut akan memperdayakan semua lembaga desa, dan semua unsur masyarakat Desa Salawana dalam menunjang semua pembangunan yang dilaksanakan selama kepemimpinannya.

“Terakhir saya memohon dukungan kepada semua warga masyarakat desa Salawana untuk bersatu membangun Desa Salawana, dan lupakan semua perbedaan yang sudah kita lalui,”pintanya.(Sam)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM