Hari Jadi ke 73, Polwan Polres Majalengka Beri Santunan Kepada Yayasan Yatim Piatu

  • Bagikan
IMG 20210901 WA0004
Polwan Polres Majalengka Beri Santunan Kepada Yayasan Yatim Piatu

PJ. MAJALENGKA – Masih dalam memperingati hari jadi ke 73, Polisi Wanita (Polwan) Polres Majalengka kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

Baksos itu kali ini dilaksanakan di Yayasan Yatim Piatu Panti Yauma yang ada di jalan Suha Kelurahan Majalengka Wetan,Rabu (1/9/2021).

Dngan tema Hari Jadi Polwan Tahun ini yaitu “Transformasi Polri yang Presisi” Polwan Siap mendukung Percepatan Penangan Covid19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju. 

BACA JUGA :  Bupati Majalengka Kunjungi Keluarga Korban Pembunuhan Petani Tebu di Jatitujuh

Giat itu dipimpin oleh AKP Atik Suswanti bersama IPTU Endang serta didampingi oleh perwakilan Polwan dan Polsek terdekat memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk saudara saudara kita di Yayasan ini,”kata AKP Atik seraya menirukan kalimat Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi kepada wartawan.

BACA JUGA :  Meriahkan HUT ke-50 KORPRI Majalengka Gelar Pekan Olahraga ASN

Kendati tidak seberapa bantuan yang diberikan, namun diharapkan bantuan sembako itu dapat bermanfaat, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Semoga bermanfaat dan menjadi berkah. Selamat hari jadi, semoga Polwan tetap jaya dan selalu berbuat untuk sesama,” tandas AKP Atik Suwanti.(sam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM