Ini Pesan Bupati Majalengka di Peresmian Sentra Layanan Universitas Terbuka

  • Bagikan
IMG 20210922 WA0004
Pesan Bupati Majalengka di Peresmian Sentra Layanan Universitas Terbuka

PJ. MAJALENGKA – Membesarkan sebuah perguruan tinggi tidaklah mudah , karena berbagai regulasi negara mewajibkan perguruan tinggi harus selalu bisa membenahi dari persaingan yang semakin kompetitif.

Dengan perkembangan jaman yang semakin pesat maka peran pendidikan harus terus ditingkatkan apalagi dimasa pandemi sekarang ini.

Hal tersebut dikatakan Bupati Majalengka Karna Sobahi, di Peresmian Sentra Layanan Universitas Terbuka ( SALUT)  bertempat di Sekolah PGRI Majalengka Kulon Rabu (22/09/21).

BACA JUGA :  1.500 Warga Enggalwangi Majalengka Sudah Divaksin

Lebih lanjut Bupati berharap dengan keberadaan Universitas Terbuka yang ada di Kabupaten Majalengka,  maka terbuka kesempatan buat masyarakat bisa menikmati pendidikan yang terjangkau.

” Pendidikan untuk semua artinya masyarakat di berbagai kalangan bisa menambah ilmu di Universitas Terbuka ini ,” tutur Bupati.

Dan di masa pandemi sekarang ini pendidikan jarak jauh secara daring perlu dijadikan kesempatan untuk meraih program sarjana di Universitas Terbuka .

BACA JUGA :  Tiga Kasat dan 4 Kapolsek Polres Majalengka Dipindah Tugas

Pemerintah Kabupaten Majalengka saat ini sedang menyusun program Kabupaten Pendidikan yang sedang dikaji oleh Dinas pendidikan ini wujud sebagai salah satu meningkatkan mutu pendidikan yang berkwalitas.

Sehingga implementasi visi Majalengka dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia ( IPM)  terus meningkat.

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM