Soal Calon Ketua APDESI Majalengka, Toyib: Jangan Ada Tumpang Tindih Politik

  • Bagikan
IMG 20211126 WA0000

PJ. MAJALENFKA – Kendati pemilihan Ketua APDESI Kabupaten Majalengka digelar pada tahun 2022 mendatang, namun desas desus kandidat sudah mulai muncul di kalangan Kepala Desa.

Salah satunya Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Jatiwangi. Abdul Toyib. Saat dikonfirmasi bahwa dirinya akan mencalonkan Ketua APDESI Ia mengatakan, rencana pemilihan untuk Ketua APDESI Kabupaten Majalengka masih lama yaitu tahun 2022

Menurutnya, selama ini di kubu APDESI Kabupaten Majalengka dalam keadaan Kondusip, tenang dan nyaman. Memang di luar itu ada pembahasan tentang mau adanya pencalonan ketua APDESI.

BACA JUGA :  BINMAS Polres Majalengka Gelar FGD Jelang Nataru 2022

“Kami terbuka lebar mangga-mangga sah saja terbuka lebar. Yang terpenting sesuai dengan aturan yang ada, bahwa calon APDESI itu minimal sebagai Kepala Desa atau perangkat desa,”kata Toyib kepada potrerjabar.com.

Lebih lanjut kata Toyib, calon Ketua APDESI itu harus punya niatan baik untuk memajukan kemajuan tentang desa ataupun pemerintahan desa. “Kami mempersilahkan siapa saja, tapi ini khan masih jauh,”sambung Ia.

BACA JUGA :  Kunjungi Ponpes Al Mizan Majalengka Risma Bagi Bansos

“Alangkah baiknya kalau ada juga silahkan asal jangan membuat gaduh di lembaga kami APDESI, niatan aja yang baik tujuannya apa. yang penting tujuannya untuk kemajuan masyarakat yang ada di desa, jangan ada tumpangan niatan tentang politik dari siapapun dan kami juga berharap kepada pihak -pihak lain tidak ada niatan masuk ada hal-hal lain,”pungkasnya.(sam)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM