Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
NASIONALPOLITIK

Ketum Partai Nasdem: RI Butuh Pemimpin Bermoral

×

Ketum Partai Nasdem: RI Butuh Pemimpin Bermoral

Sebarkan artikel ini

PJ.JAKARTA – Sosok pemimpin yang bermoral dan beretika itu ada pada jiwa kepemimpinan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Hal itu dilontarkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat kampanye Akbar di Jakarta International Stadium (JIS).

“Kita memang calonkan Anies Baswedan, ketika ada pertanyaan kenapa, karena sejujurnya kita paham bahwa dalam menghadapi tantangan besar sekarang dan ke depan kita membutuhkan pemimpin yang memadukan kemampuan profesional sekaligus moral dan etikanya,” ucap Paloh dalam pidatonya di kampanye akbar AMIN di Jakarta International Stadium (JIS) seperti diberitakan cnnindonesi.com, Sabtu (10/02/24).

BACA JUGA :  Rahmat Effendi Dinobatkan Jadi Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kota Bekasi

“Sekali lagi kemampuan moralitas dan etikanya yang sejalan. Dan itu ada pada siapa? Pada Anies Baswedan,” paparnya menambahkan.

Dalam kampanye itu, Paloh juga mengajak seluruh masyarakat terutama para pendukung serta simpatisan AMIN untuk memilih dengan sungguh-sungguh demi perubahan Indonesia menuju arah lebih baik selama lima tahun ke depan.

“Ini momentum bagi kita semua. Jangan pernah sedikit pun untuk tidak ada peran keberadaan kita, partisipasi di 14 Februari. Kita sayang negeri ini, maka itu setiap anak bangsa ini memang harus membangun kesadaran tidak hanya untuk kepentingan pribadi, untuk masa depan anak cucu, tapi juga bangsa,” papar Paloh.(*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM