Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
NASIONALPOLITIK

Syarat Kelengkapan Capres-cawapres ‘Amin’ Sudah Lengkap

×

Syarat Kelengkapan Capres-cawapres ‘Amin’ Sudah Lengkap

Sebarkan artikel ini

PJ.JAKARTA – KPU membuka masa pendaftaran capres-cawapres di Pilpres 2024 pada 19-25 Oktober 2023 mendatang. Bakal Capres – Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin) seluruh surat pendaftaran Capres Cawapres sudah lengkap.

Hal itu diutarakan Ketum PKB yang akrab disapa Cak Imin. Ia mengaku bakal mendaftar ke KPU bersama Anies pada hari pertama pendaftaran capres-cawapres dibuka, yakni 19 Oktober 2023.

“Sudah, sih, sudah lengkap semua syarat. Saya sama Mas Anies. Lengkap. Tinggal berangkatnya tanggal 19,” kata Cak Imin di Jakarta seperti diberitakan cnnindonesia.com, Minggu (1/10/23).

KPU membuka masa pendaftaran capres-cawapres di Pilpres 2024 pada 19-25 Oktober 2023 mendatang.

Sementara itu, soal Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin) kini masih terus berproses.

BACA JUGA :  Pasca BBM Naik, Ini Upah Buruh Jika Dikonversi

Ia mengatakan sosok yang bakal menjadi kapten timnas nanti masih dalam proses penggodokan.

Jelang Pilpres 2024, Anies-Cak Imin telah mendeklarasikan diri dari Koalisi Perubahan yang digawangi oleh Partai NasDem, PKB, dan PKS.

Perolehan kursi parlemen ketiga partai itu pada Pemilu 2019 lalu telah cukup bagi pasangan calon Amin untuk melenggang di Pilpres 2024 nanti.

Anies sejauh ini masih menjadi satu-satunya bakal capres yang telah menentukan sosok cawapresnya dengan menggandeng Cak Imin.

Sementara Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo hingga kini masih belum menunjuk sosok yang akan mendampinginya nanti.(*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM