Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BANDUNG RAYA

Jelang Akhir Jabatan, RK Berkemas Tinggalkan Gedung Pakuan

×

Jelang Akhir Jabatan, RK Berkemas Tinggalkan Gedung Pakuan

Sebarkan artikel ini

PJ.BANDUNG – Bersama Istri, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) berkemas barang-barang pribadi di rumah Dinas Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung. Menjelang akhir masa jabatannya tanggal 5 September 2023 mendatang.

“Saya bersama istri beres-beres karena semua ada awal dan juga ada akhir, pernah datang dengan semangat di hari pertama dilantik dan di hari terakhir kita akan move on meninggalkan tempat yang selama lima tahun menjadi sumber energi, sumber semangat dalam sedih,” ujar Kang Emil sapaan akrabnya mengutip Antara, Minggu (03/09/23).

Kang Emil memandang kekuasaan itu sifatnya hanya sementara, tidak bisa dimiliki selamanya. Menurutnya, setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya.

“Itulah kehidupan, tidak ada yang di dunia ini kita genggam semua, termasuk urusan kekuasaan,” ucap RK.

RK berterima kasih kepada seluruh warga Jawa Barat karena sudah memberi kepercayaan memimpin bersama Uu Ruzhanul Ulum selama lima tahun terakhir.

BACA JUGA :  Soal Al Zaytun Gubernur Jabar Bilang Begini

“Terima kasih warga Jawa Barat, sudah memberikan restu dan semangatnya kepada kami untuk mengabdi, mudah-mudahan periode 2018-2023 akan diingat sebagai lima tahun yang luar biasa,” ucap RK.

Ketika ditanya hal yang paling akan dikenang ketika dirinya menempati Gedung Pakuan, RK mengatakan bahwa peristiwa yang menimpa anaknya, almarhum Emmeril Kahn Mumtdz (Eril), jadi momen berat selama mendiami Gedung Pakuan.

“Pertanyaannya berat, momen pas Eril, anak kecil yang berpulang,” ucap RK.

Kepada Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, RK berpesan agar menjaga Gedung Pakuan yang bersejarah dengan tidak dinodai hal-hal negatif, namun ciptakan kegiatan yang menghadirkan kebermanfaatan.

“Saya juga pesan pada Pak Pj Gubernur Jawa Barat, untuk cintai para petugas, pekerja yang kerja secara ikhlas, karena mereka adalah keluarga,” tutur RK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM