Optimalisasi Kejaksaan di Masa PPKM Darurat, Kajati Jabar Perintahkan Kajari Soal ini

  • Bagikan
IMG 20210818 WA0012
Optimalisasi Kejaksaan di Masa PPKM Darurat, Kajati Jabar Perintahkan Kajari

PJ. BANDUNG – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yang ada di Jawa Barat bersama jajarannya untuk melakukan Optimalisasi Peran Kejaksaan dalam PPKM Darurat Level 4, 3 dan 2 yang diperpanjang, khususnya terkait Tracing, Tracking dan Testing (3T) dan percepatan Vaksinasi, pendampingan terhadap penyerapan dan realisasi anggaran Penanganan Covid-19, serta monitoring dan pemantauan dana Bansos.

BACA JUGA :  Wujudkan Kompetensi Wartawan jadi Komitmen PWI Jawa Barat

Hal itu ditegaskan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Barat Asep N. Mulyana bersama Wakajati Sungarpin bersama para Asisten saat melakukan rapat melalui video conference bersama para Kajari se-Jawa Barat. Rabu (18/08/21)

 “Langkah optimalisasi tersebut perlu dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19, mempercepat pencapaian target vaksinasi guna terciptanya herd immunity,”kata Kajati Jabar Asep N. Mulyana.

BACA JUGA :  Perjalanan Politik Wali Kota Bandung yang Meninggal Saat Tengah Shalat Jumat

Sementara itu kata Ia, pendampingan terhadap Pemerintah Daerah dalam penggunaan dana penanggulangan Covid-19 bertujuan untuk mendorong realisasi penggunaan anggaran dan mencegah terjadinya tindak pidana korupsi.

“Untuk penyaluran bansos tetap harus dilakukan monitoring sehingga penyaluran bansos tersebut tepat waktu dan tepat sasaran,”pungkasnya.(red)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM