banner 728x90

Tingkatkan Ekonomi di Tengah Pandemi, Polda Jabar Dukung KRM Budidaya Lobster Air Tawar

  • Bagikan
IMG 20210707 WA0000
Polda Jawa Barat memberikan stimulus dengan memberi paket untuk pelatihan budidaya lobster air tawar kepada Korp Relawan Mujahidin (KRM).

PJ. BANDUNG – Untuk meningkatkan ekonomi di tengah pendemi Covid-19, Polda Jawa Barat memberikan stimulus dengan memberi paket untuk pelatihan budidaya lobster air tawar kepada Korp Relawan Mujahidin (KRM).

Kasubdit Politik Intelkam Polda Jabar, AKBP. Abdussalam mengatakan, paket bantuan untuk pelatihan budidaya lobster air tawar itu disalurkan untuk mendongkrak tingkat perekonomian dan konsumsi ikan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Semoga ini nanti masyarakat, khususnya KRM bisa merawat dengan baik. Sehingga nanti kondisi ikan sudah besar bisa dimanfaatkan bersama,” kata AKBP Abdussalam, Rabu (7/7/21).

BACA JUGA :  PWI Jawa Barat Gelar Konferprov Pergantian Pengurus

Menurut AKBP Abdussalam, Polda Jabar selain mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, juga terus mendorong sektor usaha produktif seperti budidaya ikan lobster air tawar, karena telah terbukti dapat meningkatkan kesejahteraan pembudidaya.

“Seperti kita ketahui bersama, pandemi Covid-19 telah menekan berbagai sektor usaha, namun juga membuka berbagai peluang usaha baru bagi sebagian orang,” ucapnya

Seperti kata dia, bisnis budidaya ikan lobster air tawar termasuk salah satu peluang usaha baru yang banyak dilirik oleh masyarakat karena menjanjikan keuntungan yang besar apabila ditekuni.

BACA JUGA :  Optimalisasi Kejaksaan di Masa PPKM Darurat, Kajati Jabar Perintahkan Kajari Soal ini

Selain dapat meningkatkan ekonomi di tengah pandemi, menurut AKBP Abdussalam, budidaya lobster air tawar tersebut, juga di upayakan turut berkontribusi terhadap swasembada ikan.

AKBP Abdussalam, menambahkan, bantuan tersebut, juga sekaligus sebagai suntikan semangat dan motivasi kepada anggota KRM agar dapat terus produktif dan menghasilkan, sehingga kesejahteraan dapat terus terjaga.

“Semoga bantuan paket untuk pelatihan budidaya lobster air tawar yang kita berikan ini, dapat bermanfaat oleh korp relawan mujahidin guna meningkatkan perekonomian di masa pandemi ini,” harapnya.

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM