Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
BEKASIKRIMINAL

Warga Apresiasi Langkah Cepat Polsek Sukatani Ungkap Kasus Pengeroyokan di Sukaindah

×

Warga Apresiasi Langkah Cepat Polsek Sukatani Ungkap Kasus Pengeroyokan di Sukaindah

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Polsek Sukatani Polda Metro Jaya gerak cepat ungkap kasus pengeroyokan yang terjadi di Desa Sukaindah Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, langkah itupun mendapatkan berbagai respon positif dari warga.

Seperti halnya diungkapkan Misra.SM kakak dari Samsul Ma’arif korban pengeroyokan dengan senjata tajam. Dirinya mengapresiasi tindakan anggota Polsek Sukatani dalam mengungkap kasus yang menimpa adiknya.

“Saya cukup mengapresiasi tindakan cepat dari anggota Polsek Sukatani yang sudah menangkap satu dari para pelaku, sehingga dengan begitu nama pelaku lainya juga sudah dikantongi dan semoga secepatnya bisa ditangkap juga,”ungkapnya.

Begitu juga kata Ia, dari dua kendaraan bermotor yang sempat dibawa oleh para pelaku, pihak kepolisian kini sudah di amankan satu diantaranya.

BACA JUGA :  Dua Pelaku Pengedar Ganja Jaringan Lampung Diringkus Polisi

Menurutnya, dampak insiden pengeroyokan itu cukup membuat warga sekitar resah bagaimana tidak, aksi yang dilakukan oleh sekolompok anak remaja itu menggunakan sepeda motor berkeliling sambil mengacungkan senjata tajam di malam hari.

“Peran aktif dari kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan sangat dibutuhkan untuk menjawab keresahan warga,”ujarnya.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Sukatani IPTU Budiawan mengatakan sudah ada perkembangan dalam kasus tersebut, namun Ia meminta agar keluarga korban untuk bersabar.

“Iya bang sudah ada pengembangan, pelan pelan ya Bang,”kata Budi kepada wartawan.(End/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM