AlexaTV Siap Mengudara dan Menjadi Media Informasi Masyarakat Karawang

  • Bagikan
Alex sandro TV siap Mengudara (Foto : Agus S/potretjabar)
Alexa TV siap Mengudara (Foto : Agus S/potretjabar)

PJ. KARAWANG – Warga Kabupaten Karawang sebentar lagi bakal menikmati siaran televisi lokal, Alexa TV bakal siap mengudara di tiga wilayah yaitu Kabupaten Karawang, Subang dan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

“Alexanews melebarkan sayap bisnis nya dengan mendirikan televisi swasta, ini untuk menjawab keinginan masyarakat agar Alexa menjadi televisi,”ungkap Pemimpin Redaksi Alexa TV Ega Nugraha kepada awak media dikantornya Senin (01/06/2020) disela sela tengah mempersiapkan perangkat Alexa TV.

BACA JUGA :  Tidak Ada Perhatian Pemerintah FKKB Bertahan Eksis di tengah Pandemi
Alex sandro TV bakal Mengudara (Foto : Agus S/potretjabar)
Alex sandro TV bakal Mengudara (Foto : Agus S/potretjabar)

Disebutkan, rencananya siaran percobaan Alexa TV akan mengudara cakup 3 wilayah meliputi wilayah Kabupaten Karawang, Subang dan sebagian wilayah Purwakarta. Menurutnya ijin operasionil Alexa TV masih menginduk ke salah satu TV lokal yang ada di Karawang.

“Kita segera mulai siaran percobaan Alexa TV  pada channel 60 frekwensi 783,25 UHF,”ucap Ega.

BACA JUGA :  Tidak Ada Perhatian Pemerintah FKKB Bertahan Eksis di tengah Pandemi

Dikemukakan untuk siaran percobaan ini pihaknya akan menyajikan berita berita aktual di wilayah Kabupaten Karawang,Subang dan Purwakarta, termasuk berita berita pemilukada Karawang.

Ia menambahkan, dengan adanya Alexa TV ini mudah mudahan menambah antusias dunia pertelevisian lokal diwilayah Kabupaten Karawang dan dapat menjadi jendela informasi bagi masyarakat karawang.(gus)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM