Lima Pencuri Sepesialis Pembobol Alfamart Dibekuk Polisi, Satu Pelaku Ditembak

Wakapolres AKBP Rikson Situmorang, saat Press Release di Aula Polres Metro Bekasi, Jumat (29/05/20)
Tunjukan barang bukti, Wakapolres AKBP Rikson Situmorang, saat Press Release di Aula Polres Metro Bekasi, Jumat (29/05/20)

PJ. BEKASI – Jajaran Kepolisian Sektor Kedung Waringin berhasil membekuk lima orang pelaku pencurian spesialis pembobol Alfamart di Kampung Rawa Kuda Rt 07/008 Desa Karang Harum Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Pada hari kamis (07/01/2020) lalu. Dalam penangkapan satu pelaku diberi hadiah timah panas.

Penangkapan berawal dari informasi warga bahwa ada orang di curigai di duga sebagai pelaku pencurian di sebuah Supermarket Alfamaret , Satuan Reskrim Polsek Kedungwaringin yang di pimpin Iptu Anwar Firdaus langsung bergegas meninjau TKP dan keterangan saksi yang ada di sekitar TKP.

“Setelah jelas orang itu di duga pelaku pencurian satuan Reskrim polsek Kedungwaringin langsung membekuk tersangka “terang Wakapolres AKBP Rikson Situmorang, saat Press Release di Aula Polres Metro Bekasi, Jumat (29/05/20)

Rikson mengungkapkan, tersangka Muhamad Fauji alias Arab (26) asal kerawang berasil di tangkap, dari pengakuannya bahwa smelakukan perbuatan bersama pelaku lain nya di antara As alias Anim Suhendar (22) , Ridwan Alias Engkak Riyana (22) , Dendi Mustakim (23) .

“Salah satu pelaku Muhamad fauji alias Arab akhirnya di beri hadiah timah panas bagian kaki oleh petugas , karena pelaku tersebut melakukan perlawanan saat akan di tangkap, dan dia pun pernah menjalani di lapas karawang selama 1 tahun dalam perkara yang sama, kata Rikson.

“Dirinya pun sebagai otak dalam aksi pencurian kali ini tersangka pun mengaku telah melakukan tindak kejahatan pencurian di beberapa Alfamaret wilayah Bekasi dan karawang bersama ke empat pelaku lain nyny” tambahnya.

Kelima pelaku sudah berasil melakukan pembobol di beberapa lokasi, Alfamaret kedungwaringin , Alfamaret pebayuran, Alfamaret Cikarang Timur , Alfamaret Cikarang Utara , Alfamaret dan indomaret karawang sebanyak 7 (tempat)

“ke Lima pelaku berikut barang bukti kini diamankan guna peroses lebih lanjut dan para tersangka, di jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana paling lama 7 Tahun penjara, pungkasnya.(ful).

error: POTRETJABAR.COM