banner 728x90

Viral di Medsos Ema – Ema Curi Tabung Gas Melon Gak Sadar Terekam CCTV

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Screenshot

PJ.BEKASI – Seorang wanita paruh baya nekat curi dua tabung gas melon 3 Kg, namun Ia gak sadar aksinya terekam kamera CCTV di toko milik warga Perumahan Grama Puri Persada, Jalur Utama Grama Puri Boulevar, Blok Q3 No.29 RT 02/15 Desa Sukajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Senin (09/11/20)

Rekaman CCTV mencuri tabung gas elpiji 3kg ini tercatat kejadian pada sore hari,Sabtu 07 November 2020, jam 15.40 WIB. Tampak dua pelaku seorang emak-emak hendak pura – pura membeli barang menyibukkan diri namun keluar dan membawa dua tabung gas Elpiji 3kg di teng – teng dan langsung berboncengan,

BACA JUGA :  Apes, Maling Kambing di Muaragembong Tertangkap Warga

Rekaman CCTV aksi pencurian gas elpiji ini dengan pelaku seorang emak-emak ini, tersebar luar di media sosial. Pemilik toko diduga sengaja menyebar aksi kejahatan emak-emak ini dengan harapan pelaku mau sadar.

Pemilik Toko bernama Santi Rantung (40), kata Ia, emak – emak pencuri gas itu dikenalnya, namun Ia tidak mau menuduh siapa orangnya.

“ciri – ciri pelaku hampir saya kenal tapi saya belum bisa pastiin soalnya masih belum jelas mukanya”Ungkap Santi.

BACA JUGA :  Bejat! Guru Ngaji di Cikarang Tega Cabuli Murid di Bawah Umur

hingga kini belum melaporkan kejadian ke pihak berwajib pasalnya kerugian hanya ditafsir mencapai empat ratus ribu rupiah saja.

Pemilik Toko bernama Santi Rantung (40)
Pemilik Toko Gas LPG Santi Rantung (40)

Sementara dalam rekaman CCTV motor bebek yang digunakan pelaku terekam berwana putih biru serta tanpa dilengkapi plat nomor.

Jika dengan unggahan di medsos juga belum membuatnya untuk mengembalikan. Maka pihak pemilik toko akan melaporkan kejadian ini ke Polsek Cibitung untuk ditindak lanjuti.(Ade)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM