Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
KRIMINAL

Viral Vidio Mobil Buang Sampah di Kali Malang, Ini kata Kasat Lantas Polresto Bekasi

×

Viral Vidio Mobil Buang Sampah di Kali Malang, Ini kata Kasat Lantas Polresto Bekasi

Sebarkan artikel ini
Foto Screenshot, Mobil Minibus warna putih diduga buang sampah di kali Malang.
Foto Screenshot, Mobil Minibus warna putih diduga buang sampah di kali Malang.

PJ. BEKASI – Video sebuah mobil Minivan yang membuang sampah di Kalimalang, kini menjadi trending topik di media sosial warga netizen, Video yang berdurasi 49 detik tersebut, terlihat sedang membuang yang diduga sampah di kemas dengan kantong plastik hitam secara berulang-ulang, di sisi kalimalang, sedangkan sang pengemudi, langsung menutup kaca, ketika menyadari aksinya di rekam seseorang dan Tak lama kemudian tancap gas.

Warga Netizen menduga, pelaku melakukan aksinya di sekitaran sisi sungai Kali malang Kabupaten Bekasi. Pada Rabu sore, (21/10/20).

Example 468x60

Menanggapi hal itu, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani, ketika dihubungi via Telepon, terkait Kendaraan Minivan berwarna putih yang diduga buang sampah mengatakan, untuk mengetahui nama pemilik dan alamat nya, bisa datang ke Samsat Kabupaten Bekasi.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani,
Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani,

” Di samsat, gampang kok cari pemiliknya, satu jam juga bisa ketemu alamatnya. dan itu juga di lihat pelanggaran nya. Kalau sampah bukan B3 jatuhnya ke pelanggaran Peraturan Daerah, “katanya.

BACA JUGA :  Aksi Perampokan Toko di Tambun Utara Berhasil Digagalkan Warga

Kata Ia, setelah diketahui pemiliknya perlu diklarifikasi terlebih dahulu kemudian jika bungkusan hitam itu berisikan sampah juga perlu dicari tahu juga kenapa mereka membuang sampah sembarangan.

“Selain itu juga, jika sudah di temukan pemilik kendaraan, nanti akan di konfirmasi terlebih dahulu, kalaupun itu benar, harus di cari tahu kenapa membuang yang di duga sampah ke Kali Malang,” tambah Ojo.

Diketahui, mobil putih Gran Max dengan Nomor Polisi B 9338 FCC, diketahui berhenti disisi Kali Malang tak lama kemudian pengendara melempar plastik hitam besar yang dilempar ke Kali Malang, diduga plastik hitam itu berisikan sampah.(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM