Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
Example 360x660
NASIONAL

H-3, Arus Mudik Terpantau Lancar

×

H-3, Arus Mudik Terpantau Lancar

Sebarkan artikel ini

PJ.JAKARTA – H-3 Lebaran tahun 2024. Kendaraan para pemudik masih terus mengalir untuk melakukan perjalanan yang ingin ke kampung halamannya.

Dikutip indonesia.com, hingga pada hari ini Minggu (07/04). Berdasarkan pantauan dari Command Center KM 29, ruas untuk Tol Jakarta-Cikampek terpantau lancar dan tidak ada kepadatan kendaraan pemudik. Kendaraan pun terpantau bisa melaju pada kecepatan maksimal.

Hingga saat ini, rekayasa lalu lintas berupa contra flow masih tetap diberlakukan dari KM 36 hingga KM 70 Tol Jakarta-Cikampek.

Selain itu, skema one way juga masih diberlakukan dari KM 72 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) hingga KM 414 Tol Semarang-Batang.

BACA JUGA :  Hari Pers Nasional 2022, Ketua DPR Harap Media Massa Tangkal Infodemi Hoax

Namun, berdasarkan pantauan terdapat kepadatan kendaraan pemudik di sejumlah titik di Tol Cipali. Salah satunya terjadi di KM 110 dan KM 112.

Kanit PJR Tol Cipali Ipda Raden Nugraha mengatakan kepadatan tersebut imbas bus mogok di ruas tol tersebut. Kata dia, saat ini masih dalam proses penanganan. “Ada bus mogok, di KM 111 jalur B,” kata dia.(*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM