Horee, Besok HUT Ke- 342 Brebes, Banyak Destinasi Free

Horee, Besok HUT Ke- 342 Brebes, Banyak Destinasi Free
Besok HUT Ke- 342 Brebes, Banyak Destinasi Free.
Foto : Redaksi

PJ. BREBES – Dalam rangka mempringati
HUT ke- 342 Kabupaten Brebes yang jatuh pada hari Sabtu 8 Febuari 2020 Destinasi wisata yang di kelola Pemerintah Kabupaten Brebes Akan di gratiskan. Hal itu berlaku bagi wisatawan lokal maupun luar daerah diketahui, hal itu hasil dari kerjasama antara Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), masyarakat Dan Pemerintah Kabupaten Brebes.

Ketua Pokdarwis Kabupaten Brebes Rusman Kusyanto mengatakan, pihaknya dari Pokdarwis se Kabupaten Brebes sangat mendukung Dan Akan berusaha sebaik baiknya untuk mensukseskan acara HUT Brebes Ke- 342 tersebut.

“Dalam rangka memeriahkan HUT Brebes ke -342 . Pemkab Brebes gelar acara Rally wisata ke Semua Destinasi Dan khusus Destinasi yang dikelola Pemda free di hari bersejarah Brebes ini, “ujarnya.

BACA JUGA :  Elektabilitas Sandiaga Uno Unggul dalam Survei Cawapres

Ditambahkanya, Dalam rally wisata yang diikuti dari Semua unsur masyarakat Brebes. nantinya, Akan singgah di banyak obyek wisata Wisata. mulai dari pulau hantu , Wisata mangrov sari pandansari Brebes, Wisata pulau Camera sawo jajar, Wisata waduk malahayu Brebes, Obyek gunung nyapa larangan, Obyek pengrajin rebana Dan marching band kali wadas bumi ayu, Obyek wisata waduk panjalin paguyangan, Obyek wisata telaga renjeng paguyangan, Dan terakhir obyek wisata kebun teh kaligua Paguyangan.

“Sementara untuk Semua Destinasi wisata yang di kelola oleh swasta juga memberikan potongan harga tiket Dan juga mempersiapkan banyak doorprize bagi para wisatawan, ” Bebernya.

Menurutnya, Dalam hari bersejarah Kabupaten Brebes itu. Bisa dijadikan momentum promosi Kabupaten Brebes di tingkat nasional. Sehingga, Semua pihak bisa memperkenalkan bahwa Brebes kaya akan ekowisata yang sangat menarik Dan aneka khas kuliner yang kerap menjadi kejaran wisatawan seperti telur asin Dan banyak lagi yang lainya.

BACA JUGA :  Ratusan Orang Tewas Dalam Pertandingan Derbi Jatim
Kabid Pokdarwis Jateng
Kepala Bidang (Kabid) SDM Pokdarwis Jateng Rusman

“Kami tuan rumah diwaduk malahayu
Senang dengan adanya acara ini dan pokdarwis Geger Halang malahayu siap membantu mensukseskan, ” Imbuhnya yang juga sebagai ketua Pokdarwis Gegerhalang Waduk Malahayu tersebut.

Masih kata dia, dalam Ultah Brebes Ke 342 Tahun. Pihaknya dan masyarakat brebes berharap Agar Kabupaten Brebes yang dikenal sebagai pusat bawang merah terbesar di Indonesia itu masyarakat Dan Pemerintah Kabupaten Brebesnya bisa lebih baik Dan lebih maju lagi dalam segi taraf perekonomian Dan pembangunan di segala bidang.

“Selamat Ultah Brebes yang ke- 342 semoga masyarakat Dan Pemerintah nya terus jaya sukses dalam Semua yang dicita-citakannya,” Ucapnya. (Red).

error: POTRETJABAR.COM