Scroll Untuk Melanjutkan Membaca
NASIONAL

Rumah Wartawan Dibakar di Tanah Karo, MOI Minta Polisi Usut Tuntas

×

Rumah Wartawan Dibakar di Tanah Karo, MOI Minta Polisi Usut Tuntas

Sebarkan artikel ini

PJ.BEKASI – Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) DPC Bekasi Raya meminta Polisi usut tuntas tragedi rumah wartawan tribratatv di Tanah Karo Sumatera Utara dibakar Orang Tidak Kenal (OTK) pada Kamis (27/06/24) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB.

“Kami sebagai sesama jurnalis turut berdukacita, Kami juga meminta agar Kepolisian dapat mengusut sampai tuntas hingga tertangkap pelakunya dan otak pelakunya,”kata Ketua MOI Bekasi Raya Misra,SM, Minggu (30/06/24).

Kejadian ini sangat tragis karena menyebabkan empat orang meninggal dunia, termasuk Sempurna Pasaribu (47 tahun), Elfirda Br Ginting (48 tahun), Sudi Investasi Pasaribu (12 tahun), dan Loin Situkur (3 tahun).

Informasinya, bahwa korban – korban ini baru saja pulang ke rumah sekitar tengah malam setelah diantar oleh seorang rekan wartawan.

BACA JUGA :  DPR Sepakat Presiden Larang Menteri Gaungkan Penundaan Pemilu

Beberapa hari sebelumnya, mereka telah mengambil langkah-langkah untuk menghindari pulang ke rumah sebagai langkah antisipasi terhadap potensi ancaman terkait liputan mereka.

Liputan yang mereka kerjakan fokus pada isu-isu seperti perjudian, narkoba dan penebangan kayu di wilayah Tanah Karo.

“Saat diantar pulang, korban sempat mengatakan bahwa mereka sudah membuka pintu rumah. Namun, mereka tidak menyangka bahwa kebakaran akan cepat menghancurkan rumah mereka,” ujar seorang rekan wartawan yang mendampingi mereka seperti dilansir Inews.id (30/06).

Dua unit Dinas Pemadam Kebakaran berhasil memadamkan api, meskipun rumah korban sudah terlalu parah terbakar dan tidak ada barang yang bisa diselamatkan.(*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: POTRETJABAR.COM