Diduga Gangguan Jiwa, Pria Asal Tegal Ngamuk di Warung Padang Cikarang Barat

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Sekitar pukul 16.30 WIB , Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat mendapat informasi adanya orang yang mengamuk di warung nasi padang di Kampung Cikedokan Rt 03/011 Desa. Sukadanau Kecamatan. Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. lalu masuk kedalam mobil yang didalamnya teryata ada pemilik mobil.

Terduga pelaku itu yakni Dakhuri, (44) warga asal Tegal, Kampunh Penujah Rt 002/001 Kelurahan. Penujah Kecamatan Kedung Banteng Kabupaten Tegal.
Ketika diperiksa polisi, Dakhuri diduga mengalami kelainan jiwa.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan mengatakan, peristiwa penangkapan di Tempat Kejadian Perkara (TKP ) orang tersebut diduga mengalami gangguan jiwa, mengamuk dan masuk kedalam mobil yang saat itu di dalamnya ada pemiliknya kemudian tak lama diamankan warga, insiden itu sampat viral di media Sosial Instagram.

BACA JUGA :  Kerjasama Pengawasan, Satres Narkoba Polres Majalengka Gandeng Bea Cukai

“Setelah dilakukan wawancara/interview oleh anggota Polsek Cikarang Barat terduga DAKHURI tidak bisa menjawab pertanyaan pemeriksa dan hanya tertawa dan berteriak,”kata Hendra jumat (12/2/21)

Lanjut Hendra, melihat hal kondisi terduga pelaku speti itu, Hendri selaku pemilik mobil membuat surat pernyataan tidak menuntut dan tidak membuat laporan Polisi mengingat tidak ada barang barangnya yang hilang dan menganggap Dakhuri mengalami gangguan jiwa.

Menurut keterangan dari pemilik mobil yakni Hendri, awalnya dia sedang mengendarai mobil bersama dengan istrinya kemudian sampai di TKP Hendri berhenti untuk membeli ayam bakar dan istrinya menunggu didalam mobil tiba tiba Dakhuri masuk kedalam mobil dan langsung duduk di bangku sopir.

BACA JUGA :  1,4 M Kerugian Negara, Korupsi Buldozer Bisa Ada Tersangka Baru

“Didalam mobil tersebut ada istri dari sdr Hendri yang duduk dibangku tengah, kemudian istrinya berteriak meminta tolong hingga Hendri datang lalu menarik Dakhuri yang sedang duduk dibangku sopir tersebut hingga keluar kemudian mengamankannya bersama warga sekitar,”tambah Hendra.

Sementara, Keterangan dari salah satu Karang Taruna Desa Sukadanau Nardi dirinya melihat Dakhuri mengamuk dengan mengacak acak meja warung nasi padang, sambil berloncatan dan tertawa yang kebetulan lokasi warungnya tidak jauh dari Tempat Kejadian.

“Malahan menghampiri mobil dan masuk ke dalam, lalu saya amankan Dakhuri bersama warga sekitar, terangnya.

Kepolisian Sektor Cikarang Barat akan melakukan tes Urine terhadap Dakhuri dan membawa Dakhuri ke Yayasan Fajar Berseri (Panti Rehabilitasi Mental). (Ful).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM