Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Sawah Karawang

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – Mayat berjenis kelamin wanita di saluran sungai kecil di pinggir pesawahan warga Kampung iplik Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang barat Kabupaten Karawang. Kuat dugaan
korban pembunuhan.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh pihak kepolisian Karawang bersama Tim di temukan kejanggalan diduga jasad mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.

Sebab kata Ia, mayat tersebut ditemukan setengah bugil hanya memakai busana atasan saja, itupun dengan tanpa Bra. Kemudian celana dalamnya di temukan tidak jauh dari posisi korban berjarak sekitar hampir 10 meter.

BACA JUGA :  Tiga Pejabat Dipenjara, Plt Bupati Bekasi Bilang Begini

“Hasil olah TKP ada dugaan mayat ini korban pembunuhan, “kata Kapolres Karawang.

Hanya saja pihak nya belum bisa memastikan belum ada luka ditemukan. Polisi masih menunggu hasil autopsi di RSUD Karawang. ” Kita masih menunggu dari kedokteran Forensik, “ucapnya.

Mayat wanita ini baru di ketahui oleh pihak aparat setempat setelah beberapa warga sekitar ramai membicarakan karena melihat sebuah postingan di jejaring sosial tentang penemuan mayat tersebut yg kebetulan tepat di lokasi tidak jauh dari wilayah kampung tersebut.

BACA JUGA :  Setelah DAS, Kajari Kabupaten Bekasi Kembali Tetapkan Tersangka Baru Korupsi Buldozer

Kemudian untuk memastikan benar atau tidaknya pihak aparat setempat yaitu RW dan RT bersama dengan warga sekitar yg lain segera mendatangi ke lokasi penemuan mayat tersebut, dan ternyata benar adanya.

Mayat wanita ini di perkirakan berusia sekitar 17 /18 tahun dengan memakai busana hanya di bagian atasannya saja, sedangkan untuk identitas mayat wanita ini belum di ketahui.

Kemudian setelah selsai di evakuasi mayat wanita tersebut dibawa ke RSUD Karawang untuk di lakukan autopsi.(Ian)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM