Dilarang Berkerumunan, Kasatlantas Persiapkan Keamanan Menjelang Tahun Baru

  • Bagikan
Kasatlantas AKBP Ojo Ruslani
Kasatlantas Polres Matro Bekasi AKBP Ojo Ruslani

PJ. BEKASI – Kepolisian Resort Metro Kabupaten Bekasi persiapkan pengamanan di pergantian tahun, Skema arus lalu lintas wilayah hukumnya disiapkan sesuai surat edaran Bupati Bekasi dan maklumat Kapolri bahwa pergantian tahun baru tidak ada perayaan.

Menurut Kasatlantas AKBP Ojo Ruslani mengatakan, malam pergantian tahun baru tidak ada perayaan, tidak ada kerumunan, tidak ada kongko-kongko di jalan, tidak ada keramaian termasuk peribadatan pun di batasi lima puluh persen dari kapasitas tempat ibadah.

BACA JUGA :  Tiga Pejabat Bekasi Dipenjara Bukti APIP Tidak Berguna, Bubarkan saja?

“Terkait itu tugas kami di lapangan untuk mengantisipasi adanya kerumunan salah satunya kami menentukan titik mana yang biasanya di pakai warga kabupaten Bekasi contohnya di taman sehati, di jalan Pecenongan, sekitar Meikarta kemudian disekitar bundaran Golf Jababeka,”ujarnya. Senin (28/12/20).

Kasat lantas menegaskan, agar warga Kabupaten Bekasi tidak meratakan pergantian tahun baru apa lagi berkerumunan. Jadi malam tahun baru tidak boleh ada keramaian sebab itu dapat menimbulkan peningkatan penyebaran COVID-19.

BACA JUGA :  Setelah DAS, Kajari Kabupaten Bekasi Kembali Tetapkan Tersangka Baru Korupsi Buldozer

“Kami akan lakukan penyekatan dan pengalihan arus terhadap lokasi yang saya sebutkan tadi jadi tidak ada keramaian. Jadi saya menghimbau kepada warga Kabupaten Bekasi dalam pergantian malam tahun baru, lakukan kegiatan di rumah saja Jagan nongkong – nongkrong di tempat ramai dan berkerumun karena ini dapat meningkatkan penyebaran covid-19 yang ada di kabupaten Bekasi,”pungkasnya.(Ade).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM