Janjian Melalui Pesan Online MiChat, Dua Remaja Bawah Umur Digerebek Warga Buniasih

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Nasib sial dialami tiga anak di bawah umur, dua pemuda dan satu wanita ABG digelandang warga ke Pos Ronda, lantaran aksi mereka yang diduga akan berbuat mesum diketahui pemilik kontrakan di Kampung Buniasih RT.003/RW.003 Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Kamis dini hari. (31/12/20).

Menurut pengakuan salah satu remaja ABG, J (16) dirinya mengaku diajak kawan satu kontrakan nya A,(17), untuk melakukan pencarian cewek yang buka layanan prostitusi Online melalui aplikasi MiChat, akhirnya ditemukan lah wanita yang juga masih di bawah umur yakni R (16). Setelah harga yang di sepakati yaitu Rp150 ribu, R pun mendatangi kontrakan J dan A.

BACA JUGA :  Kerjasama Pengawasan, Satres Narkoba Polres Majalengka Gandeng Bea Cukai

” Saya cari lewat Michat Om, sama kawan saya, harga open BO nya 150 ribu, “ujar J. Dengan muka ditutupi tangan, lantaran malu.

Sedangkan AD, Pemilik kontrakan, mengaku, dirinya sudah curiga ketika ada satu wanita ABG datang dan menanyakan nomor pintu kontrakan atas nama dua Remaja yang tinggal di kontrakan nya.

BACA JUGA :  Ratusan Insan Pers Karawang Desak Polisi Tangkap Pelaku Penghina Wartawan "Oteng-oteng"
Foto Redaksi
Foto Redaksi

“Dia ada dalam bertiga ketika saya paksa masuk, bukti dia BO ada dipercakapan Michatnya, baru tiga hari dia ngontrak di saya, ” terang AD.

Mengingat ke tiganya masih dibawah umur, akhirnya warga dan RT setempat menghubungi orang tua dari remaja tersebut, untuk menjemput dan membawanya pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan HP dari salah satu remaja tersebut, disita oleh pemilik kontrakan, lantaran ke duanya belum membayar sewa kontrakan.(Ade).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM