banner 728x90

Kompak, Menantu dan Mertua Jadi Pelaku Curanmor Diamuk Warga Karangbahagia

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Aksi dua pelaku curanmor yang diketahui menantu dan mertua (H) diamuk warga hingga babak belur didepan SPBU Sukamantri, Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Pelaku curanmor berasil di tangkap oleh korban di ketahui pelaku ternyata menantu dan mertua , berawal korban yang bertugas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang yang sempat kehilangan motor nya type Yamaha soul dengan nopol B 4902 TMQ di tempat parkir Lapas Cipinang terekam CCTV pada hari Jumat (27/11/2020) pagi .

Dengan kehilangan motornya korban Charli Martohap (25) warga pasar Minggu Jakarta Selatan sekaligus petugas lapas di Cipinang . Melaporkan kejadian kehilangan motornya ke pihak Polres Jakarta timur .

Setelah selang satu hari korban melihat motor nya sedang di pasarkan di media sosial FB. Akhirnya korban janjian dengan si pelaku (H) di sebuah SPBU jalan Raya Sukamantri Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi .

BACA JUGA :  Termohon Tidak Hadirkan Saksi Sidang Praperadilan Keluarga Terduga Begal di Tambelang Optimis

Setelah janjian di tempat yang sudah di sepakati , pelaku pun datang dua orang dengan membawa sepeda motor masing masing , setelah korban memastikan bahwa benar motor tersebut motor milik nya , akhir nya pelaku H dan sekaligus bapak mertua nya langsung di tangkap dan sempat dapet Bogeman mentah dari warga yang berkerumun, Sabtu (28/11/2020) .

“Berawal motor saya hilang di tempat parkir lapas Cipinang dan saya melihat di CCTV ternyata benar motor saya di ambil orang , akhir nya saya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Timur ,”kata Charli Martohap.

BACA JUGA :  Kena OTT KPK, Segini Harta Bupati Koltim

“Selang satu hari saya melihat di Facebook ada yang menawarkan motor di jual , lalu saya pastikan “itu motor mirip dengan punya saya”, akhirnya saya Ceodean janjian di tempat pom bensin wilayah Karangbahagia dengan pelaku dan memastikan bahwa motor sebut benar itu motor saya , begitu datang si pelaku langsung saya tangkap bang,”sambung Charlie.

Tidak lama kemudian Kepolisian mengamankan kedua pelaku, Hingga Peristiwa tersebut kedua pelaku di serahkan Polsek Cikarang Utara untuk di mintai keterangan, dan barang Bukti Sepeda Motor Merk Yamaha Nouva dengan Nopol B 6604 VOX milik Pelaku di amankan petugas Kepolisian.(Ade).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM