Mayat Laki – Laki Ditemukan Mengapung di Irigasi Tarum Barat

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di perairan irigasi saluran Tarum Utara, Cabang Barat KW.9 tepatnya di Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Mayat laki-laki itu ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 10.30 wib. Sontak, penemuan mayat laki-laki ini menjadi tontonan warga sekitar, namun demikian, tidak ada satupun yang berani mengangkat sosok mayat tersebut. Warga lebih memilih menunggu petugas kepolisian untuk melakukan evakuasi.

Sosok mayat laki-laki tersebut mempunyai ciri-ciri memakai baju putih lengan pendek, celana jeans hitam, dan bertato di lengan sebelah kananya, diperkirakan usianya 38 tahun yang juga masih menyelendang tas selempang berwarna hitam.

BACA JUGA :  Diduga Korupsi Dana BUMDes Cidenok, GMBI Bakal Buka Laporan di Kejaksaan

Aris (35) salah seorang warga yang berada di sekitaran lokasi penemuan mayat tersebut mengungkapkan, jasad mayat laki-laki tersebut terlihat kondisinya sudah sedikit tidak beraturan, karena terlihat bola matanya sudah seperti mau keluar, dan juga nampaknya sudah beberapa hari mengambang di irigasi.

BACA JUGA :  Bupati Majalengka Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran Digital

“Sepertinya kalau untuk identitas dari mayat tersebut ada di dalam tas selempang yg di bawanya,” ungkap Aris.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliesta Ageng Wicaksana saat konfirmasi wartawan mengatakan, untuk Slsaat ini Kepolisian belum bisa memberikan pertanyaan resminya lebih jauh.

“Guna kepentingan penyelidikan sosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu kini sudah di evakuasi oleh Tim INAFIS Unit Identifikasi Satreskrim Polres Karawang ke kamar Jenazah RSUD Karawang. tutupnya.(Ian)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM