Mayat Pria Membusuk Tanpa Identitas Ditemukan di Cilamaya

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – Warga yang melintas di jalur Syeh Quro tepatnya di Kampung Kecemek Desa Buyur Kulon Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang sudah membusuk.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan di saluran air pinggir sawah, tepatnya di sepanjang jalan totoang sawah dekat KUD Bayur RT 08/03 kampung Kecemek.

Awalnya warga curiga adanya bungkusan besar plastik merah dan digulung kasur yang menimbulkan aroma bau busuk yang mengganggu warga sekitar saat melakukan olahraga raga di pagi hari.

BACA JUGA :  Bupati Majalengka Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran Digital

Setelah diteliti dan di yakini bahwa bau yg menyengat itu adalah mayat kemudian warga segera meminta tolong kepada warga yg lain untuk menyampaikan ke RT dan RW setempat yang tak lama kemudian datang.

Namun awalnya karena belum ada pihak yang berwenang warga tidak berani mengevakuasi mayat tersebut, hingga akhirnya kemudian datang pihak Kepolisian dari Kapolsek Cilamaya kemudian segera mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo mengatakan, bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga dan perangkat desa, bahwa telah ditemukan mayat di saluran air di sepanjang jalan totoang kampung Kecemek – Jarong.

BACA JUGA :  Tiga Pejabat Dipenjara, Plt Bupati Bekasi Bilang Begini

“Kemudian kami segera meluncur ke TKP untuk melakukan evakuasi dan identifikasi. Mayat tersebut teridentifikasi berjenis kelamin Laki-laki namun tanpa identitas., ” ucap Kapolsek. Rabu (13/01/21).

Kompol Sutedjo menjelaskan, mayat tersebut tanpa identitas dengan ciri-ciri antara lain jenis kelamin Laki-laki, usia sekitar 47 tahun dengan tinggi badan 160cm, dan berat badan di perkirakan 70kg, rambut pendek dan menggunakan kaos warna hitam.

“Untuk tindakan selanjutnya kita sudah berkordinasi dengan pihak INAFIS untuk kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD karawang,” ujarnya.(Ian)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM