Mayat Wanita Muda Ditemukan Mengapung di Danau Tanpa Menggunakan Celana

  • Bagikan

IMG 20210128 WA0006

PJ. BEKASI – Mayat wanita ditemukan mengambang dalam posisi telungkup di Danau buatan di Kawasan Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/01/21). Korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan hanya mengenakan baju tanpa celana.

Saat dievakuasi oleh petugas Polsek Tarumajaya, kondisi wanita yang diduga berusia sekitar 30 tahun itu memakai baju lengan panjang coklat dan pakaian dalam berwarna merah. Sementara korban yang diduga belum lama tewas itu tidak mengenakan celana dalam.

BACA JUGA :  Bupati Majalengka Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran Digital

Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya IPTU Hari Prayogo saat dikonfirmasi belum mengetahui penyebab kematian korban apakah dibunuh atau tenggelam di danau setempat. “Saat ini jasad korban berada di rumah sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum,” ujarnya, Kamis (28/1).

Dijelaskan Hari, peristiwa itu diketahui setelah pihaknya mendapat laporan dari seorang petugas keamanan yang bertugas di kawasan lokasi kejadian.

Selanjutnya Tim Identifikasi Polsek Tarumajaya mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban. Di lokasi , petugas juga menemukan gaun pengantin dan sandal jepit yang diduga milik korban. “Kedua barang bukti itu ditemukan di pinggir danau berserta satu plastik berisi pakaian. Namun ditemukan identitas korban,” paparnya.

BACA JUGA :  3 Pejabat Dibui, Anntara Kirim ini Dukung Kejari Kabupaten Bekasi

Sementara Hari belum bisa memastikan apakah wanita muda itu tewas akibat dibunuh atau tenggelam. “Penyelidikan masih dilakukan oleh anggota kami bersama Polres Metro Bekasi,”pungkasnya.(Ade)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM