Mendapat Pelecehan Seksual, Perempuan ini Ancam Laporkan Oknum Kepala Dinas di Karawang

Ilustrasi
Ilustrasi

PJ. KARAWANG – Seorang perempuan berinisial Mawar (Nama ilustrasi Korban) mengaku menjadi korban pelecehan seksual oknum Kepala Dinas (Kadis) yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang Jawa Barat, Dirinya mengancam akan membongkar bahkan akan melaporkan ke pihak berwajib

Kuasa Hukum korban pelecehan seksual, Lawyer mengatakan, perkara korban pelecehan seksual baru saja diterimanya, kata Ia setelah melihat bukti – bukti yang ada menurut Ia pelaku oknum Kadis sudah bisa dijerat pidana.

“Terkait perkaranya korban, sesuai dengan alat bukti yang ada sudah jelas memang pelecehan seksual nya, dan itu jelas pidananya ada, ” kata Lawyer yang menangani kasus kepada potretjabar.com Rabu (26/08/20).

BACA JUGA :  Polisi Bekuk Pembunuh Waria di Bekasi

Kendati begitu kata Ia, korban masih menunggu niat baik dari oknum Kapala Dinas tersebut sebelum perkara ini akan dinaikan pelaporan ke Kepolisian.

Oknum Kadis itu telah mengiming-iming akan memberi modal usaha, menyelesaikan kuliah jenjang sarjana namun  janji manis itu tidak kunjung terlaksana.

“Saya sudah menerima kuasa dari Mawar (Nama ilustrasi Korban) untuk tindak lanjut hukum permasalahannya, disini kita masih belum bergerak, ditunggu niat baiknya hanya saja jika niat dan itikad baiknya tidak ada maka kita akan lanjut ke proses hukum, ” tegasnya.

BACA JUGA :  Ali Bebas Lewat RJ, Kajari Kab. Bekasi Pesan Ini

Sementara Mawar mengatakan, semua persoalan permasalahanya Ia menyerahkan semua kepada kuasa hukumnya, namun jika dalam waktu dekat ini tidak ada itikad baik maka oknum Kadis berinisial HDA  akan dilaporkan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Ya jangan tanya saya,, semua saya serahkan ke kuasa hukum saya,” pungkasnya. (Gus)

error: POTRETJABAR.COM