banner 728x90

Penemuan Mayat Gegerkan Warga Bangkong Reang Cikarang

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Warga Desa Wangun Harja dikejutkan dengan penemuan Sesosok jasad pria keadaan telungkup dan kaku sudah tidak bernyawa dipinggir Empang Kampung Bangkong Reang, Desa Wangun Harja RT.002/001.Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jumat ,(20/11/20) sore.

Jasad pria yang sudah tidak bernyawa ditemukan salah satu warga setempat. Dikatakan ketia RT setempat Ambar, jasad tak bernyawa itu diketahui bernama Pian (20) warga Kampung Bangkong Reang, Desa Wangun Harja Rt 01/02 Cikarang Utara, sehari hari nya bekerja sebagai pemulung di wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA :  Kena OTT KPK, Segini Harta Bupati Koltim

“Saat malam itu Pukul 00:00 WIB Pian malam nya masih duduk santai sambil minum kopi, sehari hari nya sebagai pemulung dan memiliki riwayat penyakit ayan atau epilepsi” Ujar Ambar Ketua RT setempat.

Babinkantibmas Aiptu Maryanto, Polsek Cikarang Utara membenarkan bahwa ditemukannya jasad tersebut oleh salah satu warga sekitar.

BACA JUGA :  Telat Bayar Pinjol, Malah Jadi Korban Penyebarluasan Foto Porno Bernarasi "Open BO"

“Saya sebagai Babinkantibmas langsung melakukan pengecekan ke lokasi. Jasad bernama Pian ditemukan warga pada siang hari pukul sekitar 14.00 WIB , dan ditemukan warga sudah kaku dalam keadaan telungkup dipinggir empang,”terangnya.

Dari Hasil olah TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh jasad pria tersebut , dan keluarga pun menolak untuk di lakukan otopsi, serta membuat pernyataan dengan dibubuhi matrai dan ditanda tangani oleh pihak RT setempat. (Ful)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM