banner 728x90

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truck di Cibitung

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Seorang pengendara sepeda motor, Syafiatun (59), tewas terlindas Kendaraan Truck Mitsubishi No Pol B 9509 CY di 2. Jln raya Teuku Umar Desa Wanasari Kec Cibitung Kab Bekasi persisnya didepan Pasar Induk Cibitung Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/11/20) pagi.

Terjadinya kecelakan lantaran pengendara sepeda motor Bead No Pol B 6170 FXJ besengolan dengan Truck Mitsubishi mengalami luka dibagian Kepala dan meninggal dunia ditempat.

BACA JUGA :  Kerjasama Pengawasan, Satres Narkoba Polres Majalengka Gandeng Bea Cukai

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, mengatakan dari hasil olah TKP di lokasi dan dari keterangan saksi warga sekitar, motor Honda Beat dari arah Barat menuju arah Timur, bersenggolan dengan bagian kiri kendaraan Truck Mitsubishi No Pol B 9509 CY yang melaju dari arah yang sama dilajur sebelah kanan sehingga kendaraan sepeda motor korban terjatuh.

BACA JUGA :  Pegawai Kelurahan Dipolisikan, Ingin Jadi Pegawai TKK Pemkot Bekasi Bayar 35 Juta

“Motor nyalip dari sebelah kiri kemudian terpeleset dan jatuh ke kanan yang akhirnya korban terlindas Ban Truck belakang sebelah kiri, “kata Ojo.

“Akibat dari kejadian tesebut korban meninggal dunia di tempat kejadian kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cibitung dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Metro Bekasi,” pungkasnya. (Ful)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM