Rental PlayStation di Babelan Dibobol Perampok

  • Bagikan
Pelaku pembobol Play Station terekam CCTV
Pelaku pembobol Play Station terekam CCTV

PJ. BEKASI – Sebuah Rumah Toko (Ruko) tempat persewaan video game di Kampung di Ujung Harapan, Jl. KH. A. Tajuddin jl. Ujung Harapan Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi dibobol para perampok, Selasa dini hari (08/12/20).

Meski di masa pandemi Covid 19 ini tak menyuruti aksi para palaku perampok yang terekam CCTV ini melakukan aksi kejahatan dengan membobol sebuah rental play stasion yang terlihat di dalam rekaman cctv pemilik rental.

BACA JUGA :  Belum Disidangkan, Dua Tersangka Korupsi Tera Kembalikan Uang Rp.1,1 M ke Kejari Kabupaten Bekasi

Budi selaku pemilik rental mengatakan, kejadian itu terjadi disaat karyawannya mulai membuka Ruko Play Station di pagi hari, dirinya kaget setelah melihat pintu Rukonya sudah tidak terkunci.

“Awal kejadian itu ketika pagi saat karyawan saya membuka rental jam 08.00, namun pintu sudah mulai terbuka dengan kondisi pintu rantai dan gembok yang sudah di rusak, kemudian karyawan saya datang kerumah saya untuk mengabarkan saya,” (09/12)

BACA JUGA :  Dua dari Empat Pelakunya Pencurian di Segaramakmur Berhasil Ditayangkan Polsek Tarumajaya

“Setelah dicek ternyata kondisi di dalam sudah hilang 8 unit play stasion empat, dan 3 unit tv 40/in , setelah saya cek cctv ternyata kejadian itu pukul 05.00 pagi, ternyata pelakunya itu menggunakan mobil yang berjumlah 4 orang,”pungkasnya

Kemudian korban pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Babelan . Total kerugian yang diderita ditaksir mencapai Rp 41 juta, kini kasus ini di tangani oleh Polsek Babelan Polres Metro Bekasi.(Ade).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM