Sudah Dilaporkan, Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Kok Belum Ditangkap?

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

PJ. BEKASI – Sebut saja mawar, gadis usia (15) tahun warga Desa Mekarjaya Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh ayah tirinya.

Perbuatan bejad itupun sudah dilaporkan oleh Ibu kandungnya ke Polres Metro Bekasi dengan nomor laporan LP/1167/816-SPK/K/XI/2020 /Restro Bekasi 5/11/2020, sayangnya sejak dilaporkan terduga pelaku masih saja berkeliaran lantaran tak kunjung ditindak oleh kepolisian.

Dikatakan seorang kerabat Ibu korban Ndr yang turut mendampingi Ibu korban saat melaporkan pelaku, kata Ia belum lama ini Ibu korban dipanggil kepolisian untuk mengantarkan barang buktinya, Ia berharap agar ada tindakan cepat dari Kepolisian untuk menangkap para pelaku, sebab jika terlalu lama dikhawatirkan terduga pelaku akan melarikan diri.

BACA JUGA :  Warga Cibitung Digegerkan Penemuan Jasad Pria Tanpa Identitas di CBL

“Ia bang saya sebagi kerabat korban sangat berharap agar Polisi segera menangkap pelaku pencabulan tersebut, karena pelaku nya itu ada dua ayah dan sodara korban bang, kalau kelamaan takut terburu kabur, “kata Ndr kepada potretjabar.com Minggu (22/11/20).

Diketahui, perbuatan bejad yang diduga dilakukan ayah tirinya bermula terungkap setelah mawar mengadukan yang dialaminya kepada Ibu nya, kasus itu terjadi dikala mawar sedang bermain dengan temannya. Kemudian mawar dipanggil ayah tirinya yang minta dipijit, tak lama kemudian mawar dibekap dan disemprot obat bius sehingga mawar merasa lemas dan tak sadarkan diri.

BACA JUGA :  1,4 M Kerugian Negara, Korupsi Buldozer Bisa Ada Tersangka Baru

Setelah sadar, celana korban sudah terlepas. Korban pun diancam akan dipukulin oleh terduga pelaku yang meminta agar tidak menceritakan kejadian itu kepada siapapun.

Sementara Kepala unit Perlindungan Perempuan Dan Anak IPTU Eko Setianto, saat dihubungi lewat pesan WhatsApp nya belum memberikan tanggapannya perihal perkembangan pemeriksaan kasus tersebut yang diketahui dilaporkan sejak tanggal 5 November 2020 lalu.(End)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM