banner 728x90

Agendakan Program Kerja PKS Kabupaten Bekasi Gelar Rakerda

  • Bagikan
Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA), yang dilaksanakan pada hari Ahad (30/05/21) di Hotel Swiss Bellinn Jababeka, Cikarang, Bekasi
Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA), yang dilaksanakan pada hari Ahad (30/05/21) di Hotel Swiss Bellinn Jababeka, Cikarang Kabupaten Bekasi.

PJ. BEKASI – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA), yang dilaksanakan pada hari Ahad (30/05/21) di Hotel Swiss Bellinn Jababeka, Cikarang, Bekasi.

Ketua pelaksana Rakerda, Uryan Riyana menyatakan bahwa rakerda ini merupakan ajang silaturahmi serta konsolidasi struktur DPD PKS Kabupaten Bekasi selain agenda penyusunan program kerja partai.

” Rakerda adalah ajang kita bersilaturahmi, serta konsolidasi struktur DPD PKS Kabupaten Bekasi selain agenda penyusunan program -program kerja partai ke depan. ”ujar Uryan saat acara.

Menurutnya, Rakerda memiliki arti penting untuk kesolidan dan perkembangan kepengurusan PKS Kabupaten Bekasi, dari tingkat DPTD sampai ke tingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) di setiap desa/kelurahan.

Sebagai Partai yang modern dan dinamis, PKS mengelar Rakerda sebagai budaya organisasi yang baik dalam penyusunan program kerja dengan memperhatikan visi-misi partai sebagai panduan dan melibatkan inisiatif local daerah sebagai bentuk pertisipasi aktif.

BACA JUGA :  Rayakan Dua Dekade Partai Demokrat, ini Pesan SBY dan Ketum AHY

Rakerda juga mempunyai arti penting sebagai garis perjuangan dalam menjalankan roda kepengurusan PKS Kabupaten Bekasi.

Rakerda tidak hanya menyusun program kerja bagi internal PKS tapi program kerja PKS semata-mata untuk menjadi bentuk khidmat PKS kepada masyarakat dengan mengambil tema “Terus Melayani dan Membela Rakyat”.

“Kami memohon restu dan dukungan dari semua pihak agar program kerja yang dihasilkan dari Rakerda ini dapat terlaksana dengan baik dari mulai program kerja turunan tingkat pusat dan kegiatan yang sifatnya muatan lokal di Kabupaten Bekasi, ” ucap Ia.

Lebih lanjut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) dari Fraksi PKS ini juga menambahkan bahwa rakerda ini sangat penting perannya untuk meningkatkan elektabilitas PKS dimasyarakat.

” Program-program kerja yang akan dilaksanakan oleh struktur yang ada di DPD hingga DPC dan DPRa-DPRa yang ada di Kabupaten Bekasi dengan target melayani rakyat dan punya efek peningkatan elektabilitas PKS dimasyarakat sehingga mampu meningkatkan jumlah perolehan kursi di Parlemen,”pungkasnya.

BACA JUGA :  Pemilu 2024, Kursi DPRD Kabupaten Bekasi Bakal Ditambah

Rakerda PKS Kabupaten Bekasi tahun 2021 dilaksanakan masih dalam suasana pandemic Covid-19. Karenanya kepanitiaan Rakerda merancang acara Rakerda dalam dua bentuk offline dan online. Peserta Offline dibatasi paling banyak 50 (lima puluh orang) yang terdiri dari unsur Pimpinan DPTD dan Ketua-Sekretaris Bidang DPD.

Mereka yang hadir secara offline terlebih dahulu akan melakukan tes kesehatan Genoze dan atau SWAB Antigen. Pengurus DPTD lainnya, Pengurus DPC dan Pengurus DPRa PKS Se-Kabupaten Bekasi hadir secara Online melalui aplikasi Zoom.

Sedangkan kader dan simpatisan serta masyarakat secara umum dapat mengikuti rangkaian kegitan Rakerda PKS Kabupaten Bekasi melaui channel Youtube PKS TV Bekasi. Hal ini dilakukan sebagai bentuk nyata komitmen PKS bersama pemerintah dalam usaha mencegah penularan COVID19.(Dam).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM