Berawal Sebagai Guru, Aminah Jadi Anggota DPRD Kota Bekasi Ingin Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
Aminah, seorang guru pendidik yang jadi anggota DPRD Kota Bekasi
Aminah, seorang guru pendidik yang jadi anggota DPRD Kota Bekasi.

PJ. BEKASI – Berawal dari Profesi sebagian Guru pendidik, Aminah tidak pernah menyangka akan menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi. Namun pada saat pemilihan maju untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) , beliau berusaha keras dalam bersosialisasi untuk bisa menang dan menjadi anggota legislatif guna merealisasikan aspirasi masyarakat.

Aminah merupakan anggota Fraksi dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga wakil Ketua komisi I DPRD Kota Bekasi. Lahir serta besar dari Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, merupakan salah satu wanita hebat yang mampu menjadi perwakilan perempuan di parlemen.

“Awalnya saya tidak pernah bermimpi bisa sampai menjadi anggota Dewan, saya lahir dari keluarga sederhana dan saya tidak pernah memiliki angan – angan tuk bisa sampai dititik ini, namun saya akan berjuang untuk memperjuangkan masyarakat Kota Bekasi ini,” Ujar Aminah kepada awak media, Senin (29/03/21).

BACA JUGA :  Dipilih Secara Aklamasi, Ade Puspitasari Jad Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

Sebagai perwakilan masyarakat di parlemen, Aminah bertekad ingin membangun sarana kesehatan di daerahnya, niat itu untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

” Setelah saya menjadi anggota Dewan pada periode ini, saya akan berusaha menjalankan tugas saya sebaik-baiknya, dan tentunya saya ingin segera merealisasikan kebutuhan masyarakat, salah satunya yaitu membangun Puskesmas di daerah saya, yang tujuannya mempermudah masyarakat daerah saya dalam melaksanakan pengobatan” ujar Aminah

Aminah menyampaikan selama menjabat menjadi Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi yang notabenenya berawal dari seorang guru dia berkomunikasi dengan anggota dewan yang lain sesuai tupoksi untuk kesejahteraan guru yang ada di Kota Bekasi, Aminah juga mengatakan akan berjuang untuk masyarakat dari berbagai kalangan.

BACA JUGA :  Gelora Targetkan Mampu Menembus Ambang Batas Parlemen

“Terkadang saya rindu akan masa lampau ketika saya masih menjadi guru, terkadang air mata pun tidak mampu terbendung akan hal itu. Namun saat ini saya harus menjalankan tugas dengan baik dan benar, saya akan berusaha membantu masyarakat semampunya, apabila itu di luar Tupoksi, saya akan mencoba untuk berdiskusi kepada anggota dewan dari komisi lainnya,” tutup Aminah. (Far)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM