banner 728x90

Doa Hari Jadi Partai NasDem Karawang untuk Kemenangan Cellica-Aep

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – DPD Partai Nasdem Kabupaten Karawang mengadakan syukuran ulang tahun Partai Nasdem yang ke 9 tahun, Ulang tahun kali ini doanya untuk pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cellica-Aef yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020.

Ketua DPD Partai Nasdem Karawang Dian Fahrud Jaman mengatakan, kedepannya Partai Nasdem bisa menjadi partai yang besar di Karawang.

“Hari ini Partai Nasdem tepat berumur 9 Tahun, di umur yang ke-9 ini saya berharap Partai Nasdem Karawang dapat menjadi Partai yang besar,” ujarnya di kantor DPD Partai Nasdem Karawang, Jum’at (13/11/20)

BACA JUGA :  Demokrat : Wamendes Budi Arie fokus saja ke Pandemi, jangan sibuk fitnah Kami

Dian juga mengajak seluruh kader untuk berjuang bersama pasangan Cellica -Aep agar dapat memenangkan pilkada Karawang yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

“Saya berharap kepada seluruh kader partai untuk berjuang memenangkan pasangan Cellica-Aep dalam kontestasi pilkada pada 9 Desember nanti,” pungkasnya.

Sementara, Calon Bupati Karawang No urut 02 Cellica Nurachadiana mengatakan syukuran Partai Nasdem ke-9 ini menjadi momentum bagi seluruh kader Partai Nasdem untuk dapat menjadi lebih maju dimasa mendatang. “Selamat berjuang teman-teman,” ucap Cellica.

BACA JUGA :  Ini Tiga Nama Berpeluang Jadi Wakil Ketua DPR Gantikan Aziz Syamsudin

Hadir dalam kegiatan itu Calon Bupati Karawang Cellica Nurachadiana, Ketua Tim Pemenangan H.Jenal Arifin, anggota DPRD Provinsi Sadil Akbar, Anggota Dewan Partai NasDem Kabupaten Karawang Indriyani dan seluruh kader Partai NasDem Sekabupaten Karawang.(Fan)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM