banner 728x90

Hari Ulang Tahun Relawan Teh Celli Dilaksanakan di Pesantren

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – RTC (Relawan Teh Celli) mengadakan tasyakuran hari ulang tahunnya yang pertama, tasyakuran berlokasi di Pesantren Al Muhajirin pimpinan KH Jaffar Sodiq, Sabtu (17/10/20), Rangkaian acara diawali dengan tawasulan, pengajian yasin berjama’ah dan siraman rohani oleh KH. Jaffar Sodiq dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Ketua Umum RTC Ferry Alexi Dharmawan dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur para pengurus RTC berinisiatif mengadakan acara HUT RTC yang pertama.

BACA JUGA :  Rayakan Dua Dekade Partai Demokrat, ini Pesan SBY dan Ketum AHY

“Dengan melaksanakan pengajian dipesantren ini kegiatan yang sangat mulia, Ferry menegaskan bahwa RTC akan selalu setia kepada Teh Celli dan RTC akan allout memenangkan Teh Celli dah H. Aep di Pilkada Karawang, “ucapnya.

Ditempat yang sama Sekertaris Jendral mengatakan bahwa RTC dr.Argent menambahkan, akan konsisten mengawal Pasangan Calon (Paslon) Cellica – Aep hingga menjadi Bupati/Wakil Bupati periode 2021 – 2026 mendatang,

“Menegaskan bahwa RTC tidak hanya bekerja sampai 9 Desember saja, tapi akan terus mengawal kepemimpinan Cellica/Aep hingga akhir jabatannya nanti, ” tukasnya.

BACA JUGA :  Demokrat : Wamendes Budi Arie fokus saja ke Pandemi, jangan sibuk fitnah Kami
Foto Redaksi
Foto Redaksi

Ia juga menjelaskan alasan memilih kediaman K.H Jaffar Sodiq, karena K.H Jaffar Sodiq ini masih ada keterikatan keluarga dengan Hj,.Cucu Saodah yang merupakan orang tua H. Aep Syaepulloh selaku Calon Wakil Bupati Karawang.

Adapun pesan untuk para anggota RTC, agar tetap konsisten dengan semangatnya untuk kemenangan Teh Celli dan tetap melakukan kebaikan – kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Karawang.(Fan).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM