banner 728x90

HUT ke-19, ini Pesan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Romli menyampaikan pesan motivasi kepada para kader Partai Demokrat, hal itu disampaikan di acara Dirgahayu yang ke-19 pada hari ini, Rabu (9/9), di Pekopen Tambun Selatan.

“Hari ini tepat Demokrat berusia 19 tahun, walaupun masyarakat kita masih dirundung pandemi, namun pelaksanaan HUT ini sebagai motivasi agar kita tetap punya semangat juang yang tinggi berupaya semaksimal mungkin serta tetap menjadi kader yang siap membantu permasalahan yang dihadapi masyarakat, dan kita harus saling bahu-membahu”, ungkapnya.

Ia pun meminta kader militan Partai Demokrat agar bersama-sama mengatasi masalah pandemi Covid-19 serta masalah yang membebani masyarakat Bekasi.

BACA JUGA :  Demokrat : Wamendes Budi Arie fokus saja ke Pandemi, jangan sibuk fitnah Kami

Ditambahkannya, sebagai anak kandung reformasi, partai demokrat tidak berhenti memperjuangkan harapan rakyat dan terus mewujudkan cita-cita Indonesia Emas. Seluruh kader diharapkan berupaya menciptakan kondisi sosial masyarakat kabupaten Bekasi yang tetap aman, adil, sejahtera, damai dan mendunia.

“Kader Demokrat harus selalu memperjuangkan harapan rakyat dan mewujudkan mimpi besar menuju Indonesia Emas 2045. Semoga seluruh kader-kader terbaik diberikan kemudahan serta kekuatan dalam membesarkan kembali partai Demokrat, seperti tagline kita Di dirgahayu ke-19 ini, Partai Demokrat! Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit ” tuturnya.

BACA JUGA :  Ini Tiga Nama Berpeluang Jadi Wakil Ketua DPR Gantikan Aziz Syamsudin
Foto Redaksi
Foto Redaksi

Iapun menyinggung kesiapan seluruh kader terbaik agar siap menghadapi pilkada serentak di tahun 2022, “saya rasa, kita punya kader-kader terbaik yang siap berkompetisi dengan kekuatan dukungan penuh dari para PAC di kabupaten Bekasi”, tandasnya.

Acara yang dilaksanakan sederhana di kediaman sekretaris DPC H. Mustakin, tersebut, dihadiri oleh para ketua dari 23 PAC, seluruh anggota DPRD fraksi Demokrat serta diisi pula oleh kegiatan santunan anak yatim, pemotongan tumpeng, serta ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Tile. (hsp)

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM