Jadi Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, ini yang Dilakukan Jack Abdul Rojak

  • Bagikan
Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Jack Abdul Rojak
Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Jack Abdul Rojak

PJ. BEKASI – Ketua komisi I DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak merupakan putra asli Bekasi yang berhasil menjadi menjadi anggota legislatif di pemilu 2019 lalu, figur yang dekat sama organisasi kemasyarakatan tidak hanya melihat permasalah di masyarakat tetapi juga terjun langsung memperjuangkan hak masyarakat Kota Bekasi.

Sebagai ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak yang sering disapa Jack ini menjelaskan bahwa selama menjadi anggota DPRD dan ketua Komisi I banyak tugas yang harus dijalankan sebagai tanggungjawab kepada masyarakat Kota Bekasi.

“Dari pertama dilantik sampai menjadi ketua komisi I DPRD Kota Bekasi saya sudah berkerja
dengan baik dan benar sesuai dengan tupoksi dan fungsi legislatif” ucap Jack kepada awak media Kamis (18/3/21)

Pencapaian tugas sebagai ketua komisi I merupakan amanah yang harus dijalankan sesuai dengan undang-undang dengan melakukan pengawasan OPD serta jalannya roda pemerintahan di Kota Bekasi.

BACA JUGA :  Gelora Targetkan Mampu Menembus Ambang Batas Parlemen

“Sektor berkaitan dengan mitra kerja Komisi I demi kepentingan masyarakat Kota Bekasi, salah satunya Disdukcapil untuk kepentingan masyarakat kita awasi pelayanannya sehingga sampai hari ini pelayanan buat masyarakat berjalan dengan baik, walaupun masih ada yang masih harus diperbaiki lagi” ucap Jack

Jack juga menjelaskan bahwa semenjak menjadi anggota DPRD banyak tugas dan waktu diberikan kepada Masyarakat, tetapi tidak menghilangkan kedekatan kepada keluarganya, sebagai orang tua dari empat orang anak yang bernama Raden patah, Raden Saleh, Ratu ipanah, Raden Ramadhan dan istri yang bernama Nurhayati selalu memberikan semangat dalam bertugas.

“Keluarga saya sangat mendukung dalam berkerja sebagai wakil rakyat dengan agenda yang padat untuk bertemu dengan masyarakat atau keluar kota guna tugas negara serta ada pengurangan waktu bertemu keluarga tidak membuat saya jauh dari keluarga, keharmonisan di keluarga tetap terjaga” ucap jack

BACA JUGA :  Rayakan Dua Dekade Partai Demokrat, ini Pesan SBY dan Ketum AHY

Jack juga menyampaikan bahwa kepuasan dalam menjadi ketua Komisi I dimana mampu memperjuangakan hak-hak masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat adalah kepuasan saya menjadi ketua Komisi I” tutup Jack

Untuk diketahui tugas dan kinerja komisi I meliputi : Kinerja Pemerintahan Daerah,Ketenteraman, ketertiban umum dan Perlindungan Masyarakat, Penerangan/ Pers, Hukum/ Perundang Undangan,Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil, Politik, Perijinan, Pemadam Kebakaran, Kerjasama dan Investasi, Komunikasi dan Informasi, Transmigrasi, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pertanahan. (adv)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM