banner 728x90

Jelang Pilkada Karawang Polsek Tuluk Jambe Timur Gelar Apel Pasukan

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – Dalam rangka pengamanan Pilkada Karawang dan penangan Covid 19, Polsek Teluk Jambe Timur beserta jajaran dari Muspika Teluk Jambe Timur melaksanakan Apel gelar pasukan dihalaman Kantor Mapolsek Teluk Jambe Timur.

“Alhamdulillah untuk wilayah teluk jambe timur ini suasana menjelang Hari pencoblosan cukup kondusif dan wilayah teluk jambe timur sudah steril dari semua APK paslon Pilkada, “ujar Kapolsek Teluk jambe Timur Kompol Adrian Nugraha, Senin siang, (7/12/20)

Adrian menambahkan akan menempatkan satu personil anggota Polri di satu TPS untuk wilayah TPS yang rawan konflik dan satu personel anggota polri untuk tiga TPS yang wilayah TPS nya kondusif jauh dari kerawanan, Ia berharap kepada semua masyarakat Teuk Jambe Timur agar menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya Pilkada, jangan terpancing oleh isu isu atau berita berita hoax yang dapat memperkeruh suasana selama Pilkada Berlangsung,

BACA JUGA :  Rayakan Dua Dekade Partai Demokrat, ini Pesan SBY dan Ketum AHY

“Mari kita bersama sama menjaga wilayah teluk jambe timur ini agar suasana selalu kondusif dan dapat terciptanya Pilkada yang damai, jujur dan adil, “ujarnya.

Adrian menegaskan Polsek Teluk Jambe Timur siap mengamankan pelaksanaan Pesta demokrasi di Kabupaten Karawang, anggotanya akan selalu siaga dan melakukan patroli kesemua penjuru Teluk Jambe Timur.

BACA JUGA :  KSP Moeldoko Gugat Menkumham, Demokrat : Memalukan!

“Semoga Pilkada ini berjalan lancar, aman dan dapat menghasilkan Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang jujur amanah yang dapat memajukan kabupaten karawang serta dapat mensejahterakan semua masyarakat Karawang, “tutur Adrian.

Pelaksanaan apel gelar pasukan ini digelar dalam rangka pengamanan Pilkada karawang dan penangan Covid 19, apel ini diikuti oleh seluruh anggota Polsek teluk jambe Timur, koramil Teluk jambe timur, Satpol PP Teluk Jambe Timur dan dari staf Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang.(Fan).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM