Jelang Pilkades, Camat Muaragembong Minta Cakades Ciptakan Suasana Sejuk dan Damai

  • Bagikan
Cakades Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muaragembong
Cakades Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muaragembong

PJ. BEKASI – Pelaksanaan Pilkades serentak di 16 Desa yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi akan digelar pada hari Minggu tanggal 20 Desember 2020. Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif peran Calon Kepala Desa (Cakades) sangat dibutuhkan, sehingga pesta demokrasi dapat terlaksana dengan sejuk dan damai.

Camat Muaragembong Lukman Hakim mengatakan, dari enam desa yang ada di Kecamatan Muaragembong, ada satu desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa, yakni Desa Pantai Harapan Jaya.

Kata Ia, ada empat orang putra terbaik Desa Pantai Harapan Jaya yang ikut kontestasi di ajang Pilkades tahun ini. Peran serta masyarakat sangat penting untuk menciptakan pesta demokrasi yang aman, sehat dan damai namun semua itu memerlukan peran penting dari semua Cakades terlebih di massa Pandemi seperti sekarang ini.

BACA JUGA :  Rayakan Dua Dekade Partai Demokrat, ini Pesan SBY dan Ketum AHY

“Jelang hari H pelaksanaan Pilkades Pantai Harapan Jaya, bersama ini dihimbau kepada para Cakades agar kiranya bisa menciptakan suasana kesejukan dan kedamaian di Desa Pantai Harapan Jaya serta menjadi tauladan panutan yang positif bagi warga, sehingga akan terwujud suasana yang harmonis guyub rukun gotong royong dalam memajukan Desa Pantai Harapan Jaya,”kata Camat Lukman kepada potretjabar.com, Sabtu (19/12/20).

BACA JUGA :  Ini Tiga Nama Berpeluang Jadi Wakil Ketua DPR Gantikan Aziz Syamsudin

Dengan begitu lanjut Lukman, semoga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan sesuai apa yang diinginkan masyarakat, dalam sebuah kontestasi akan ada yang terpilih dan belum terpilih, pihaknya menghimbau agar yang terpilih maupun belum terpilih untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, sebab semua Cakades mempunyai keinginan yang sama yakni membangun Desa Pantai Harapan Jaya agar semakin maju dan sejahtera warganya.

“Semoga Pilkades PHJ lancar, aman, sehat dan kondusif, demikian himbauan ini di sampaikan semoga Allah Taala melindungi meridhoi kita semua, Amin,” pintanya. (Min)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM