Maju Pilkades Dayeuh Luhur, Tatang Obet Sektor Pertanian Jadi Program Unggulan

  • Bagikan
Asep Tatang Suryadi yang akrab disapa Tatang Obet maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Dayeuh Luhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang Jawa Barat.
Asep Tatang Suryadi yang akrab disapa Tatang Obet maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Dayeuh Luhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang Jawa Barat.

PJ. KARAWANG – Ingin memajukan sektror Pertanian menjadi modal niat Asep Tatang Suryadi yang akrab disapa Tatang Obet maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Dayeuh Luhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Hadir sebagai Energi baru untuk Desa Dayeuh, Tatang Obet secara resmi sudah terdaftar sebagai Bakal Calon Kepala (Cakades) Desa Dayeuh Luhur.

Tatang Obet merupakan Tokoh muda inspiratif asli dari Dusun Burandul Desa Dayeuh Luhur, motivasi dirinya mengikuti kontestasi Pilkades tidak lain hanya untuk mengabdi kepada masyarakat agar terciptanya kemakmuran dan kesejahteraan semua masyarakat Dayeuh Luhur.

BACA JUGA :  Gelar Musda Abal-abal, Nofel Disebut Pemecah Belah Golkar Kota Bekasi

Tatang Obet menuturkan, jika kelak dirinya diamanahkan oleh masyarakat menjadi Kepala Desa Dayeuh Luhur akan menitikberatkan pada sektor pertanian. Karena Dayeuh luhur merupakan salah satu lumbung padi yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

“Ribuan hektar sawah berada di Dayeuh Luhur, saya akan perioritaskan pertanian mulai dari perbaikan infrastruktur saluran air irigasi yang mengairi sawah, ketersedian pupuk, obat obatan pertanian dan menjaga stabilitas harga gabah sehingga petani tidak lagi mengalami kerugian,”tegas Tatang Obet ketika ditemui awak media dikediamannya, Minggu (27/12/20).

BACA JUGA :  Perkenalkan Pengurus Baru, DPD Golkar Kota Bekasi Road Show Datangi Bawaslu

Dengan Slogan Bangun Desa Secara Adil dan Merata menjadi visi Tatang Obet siap yang siap menghadirkan perubahan untuk Dayeuh Luhur lebih makmur dan sejahtera.

Dengan Misinya, pembelian hasil pertanian dan bantuan modal kepada para pedagang kecil dan menengah melalui dana BUMDES , perluasan dan pemeliharaan Tanah Pemakaman Umum ( TPU ) , pengentasan angka pengangguran dan menghilangkan pungutan liar di Pemerintahan Desa.

Diketahui, Pilkades secara serentak dari 177 Desa di Kabupaten Karawang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 mendatang.(Gus).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM