banner 728x90

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cellica-Aep Perkuat Tim Relawan

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. KARAWANG – Pilmilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang Jawa Barat tahun 2020 semakin dekat, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dr. Cellica Nurachadiana – Aep Saepulloh melakukan konsolidasi pemenangan untuk seluruh Tim Relawan se-Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Rumah Relawan Cellica Aep, Dedi Indra Setiawan berpesan pada sambutannya agar melakukan politik yang santun.

“Saya berharap agar kita semua bisa melakukan politik yang santun, tanpa harus melakukan hal-hal negatif”, kata Dedi. Minggu (20/09/20).

BACA JUGA :  Demokrat : Wamendes Budi Arie fokus saja ke Pandemi, jangan sibuk fitnah Kami

Anggota DPRD Komisi I Kabupaten Karawang ini juga menjelaskan agar mejalani perjuangan dalam pilkada kali ini untuk tetap ikhlas, sabar, dan penuh kesadaran.

“Kita harus ikhlas dalam perjuangan ini, dan harus selalu sabar, serta tetap menjaga kesadaran kita untuk mendapatkan sebuah kemenangan calon kita”, jelasnya.

Pihaknya juga menambahkan kepada seluruh relawan untuk tidak melakukan kampanye hitam terhadap seluruh pasangan calon. Hal tersebut dikatakan demi menjaga kondusifitas Kabupaten Karawang.

BACA JUGA :  Ini Tiga Nama Berpeluang Jadi Wakil Ketua DPR Gantikan Aziz Syamsudin
Foto Redaksi
Foto Redaksi

“Saya berharap kepada semua relawan untuk tidak melakukan kampanye hitam. Semua kita lakukan untuk menjaga kondusifitas Karawang yang kita cintai ini.” pungkasnya.

Sebelum menutup sambutannya, Dedi menekankan kepada seluruh relawan untuk mempersamakan langkah dan tujuan untuk menjemput kemenangan Cellica – Aep.

“Mari kita satukan hati, satukan tujuan, satukan tenaga untuk kemenangan pasangan Cellica – Aep. Mari bekerja dengan ikhlas. Lebih baik habis quota daripada habis air mata nantinya”, tutup Dedi.(Fan/PJ).

banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 20x50 banner 20x50 banner 20x50
  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM