Pilkades Dua Desa di Tarumajaya Petahana Kembali Berjaya

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan pada hari Minggu (20 /12/20), diantaranya dua Desa di Kecamatan Tarumajaya. Dari dua Desa itu Incumbent atau Petahana kembali berjaya, sebab masih mendapatkan kepercayaan dari warganya sehingga terpilih lagi menjadi Kepala Desa.

Dari dua Desa itu yakni Desa Segara Makmur yang sebelumnya dipimpin Agus sopian yang kini kembali memimpin setelah berhasil memenangkan Pilkades. Agus Sopyan dengan nomor urut 4 mendapatkan suara terbanyak dengan perolehan suara sebanyak 4985 suara.

BACA JUGA :  Rayakan Dua Dekade Partai Demokrat, ini Pesan SBY dan Ketum AHY

Sedangkan Petahana Desa Setia Mulya, Ahmadi kembali terpilih di ajang kontestasi Pilkades. Dengan nomor urut 3, Ahmadi berhasil mengungguli lawan-lawannya dengan perolehan suara sebanyak 3378 dan kembali menjadi Kepala Desa Setia Mulya.

Camat Tarumajaya Dwi Sigit Andrian mengatakan, bahwa secara keseluruhan pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Tarumajaya berjalan kondusif, aman dan terkendali juga melaksanakan protokoler kesehatan covid 19 yang di laksanakan dengan baik.

BACA JUGA :  Sasar Suara Milenial, Golkar Optimis Menangkan Pilpres, Pileg, dan Pilkada
Foto Redaksi
Foto Redaksi

“Bagi calon yang menjadi pemenang dalam Pilkades ini jangan berbangga hati dan berlebihan dalam merayakan kemenangan, buat calon yang kalah saya berharap agar bisa menerima kekalahan ini dengan lapang dada,”pungkasnya.

Kabupaten Bekasi hari ini Minggu (20/12/20) melaksanakan Pilkades secara serentak di 16 desa yang sebelumnya sempat ditunda.(Dam).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM