Pilkades Karang Mekar Incumbent Kembali Berjaya

  • Bagikan
Incumbent dengan Calon Kades No urut 04 Nursait kembali berjaya mendapatkan suara terbanyak.
Incumbent dengan Calon Kades No urut 04 Nursait kembali berjaya mendapatkan suara terbanyak.

PJ. BEKASI – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Karang Mekar Kecamatan Kedung Waringin yang digelar secara serentak di 9 Desa, Ahad (04/04/21). Incumbent dengan Calon Kades No urut 04 Nursait kembali berjaya mendapatkan suara terbanyak.

Dengan begitu Nursait yang ikut kembali bertarung pada kontestasi Pilkades 2021 berhasil menumbangkan rivalnya yakni Sidik nomor urut 01 Suwandi Nomor urut 2 dan Amih Nomor urut 3.

Berdasarkan data yang dihimpun, hasil dari pemungutan suara hingga proses perhitungan suara berjalan kondusif, lancar dan demokratis. Dengan jumlah sesuai DPT Desa Karang Mekar sebanyak pemilih 6258.

BACA JUGA :  Dinahkodai Ade Puspitasari, Golkar Kota Bekasi Siap Menangkan Pemilu 2024

Dari hasil rekapitulasi perhitungan suara sah, incumbent Nursait no urut 04 berhasil mengantongi suara sebanyak 2375 suara sah di susul lawannya no urut 01 Sidik 2178 suara, calon nomor urut 02 Suwandi 1531 suara. No urut 03 Amih 174 suara. Menang dengan angka selisih 197 suara sah, selisih dari no urut 01

Kades Incumbent terpilih Desa Karang Mekar Nursait Mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat karena, telah diamanahkan kembali untuk memimpin Desa Karang Mekar pada priode ke tiga kalinya.Ini merupakan kemenangan semua masyarakat Desa Karang Mekar yang telah memilih saya kembali menjadi Kepala Desa tiga priode.

BACA JUGA :  Gelar Musda Abal-abal, Nofel Disebut Pemecah Belah Golkar Kota Bekasi

“Niat saya bersama istri dengan ikhlas melaksanakan Visi dan Misi saya untuk merubah demi kemajuan desa Karang Mekar kedepannya yang sudah baik akan lebih baik lagi dan lebih tertata dari priode-priode sebelumnya, ucap Nursait (Ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM