Pilkades Serentak, Permasi : Masyarakat Perlu Tahu Terobosan Apa yang Dibawa Cakades

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

PJ. BEKASI – Persatuan Mahasiswa Bekasi (Permasi) mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bekasi khusunya yang akan melaksanakan pemilihan Calon Kepala Desa (Cakades) sebelum memilih agar dapat melihat terobosan atau perubahan apa yang akan dibawakan calon pemimpin Pemerintahan Desa.

Kita harus melihat gagasan, ide dan pemikiran apa yang ingin dibawakan oleh para calon untuk kemajuan Desa Kedepannya, itu hal yang utama dan wajib untuk dipertimbangkan sebelum kita memilih,” ujar Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Bekasi (PERMASI).
Abdul Latip Mahmud kepada potrerjabar.com.

Kabupaten Bekasi akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada 4 April 2021, sebelumnya Kabupaten Bekasi telah berhasil menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada tahun 2020 di situasi Pandemi.

BACA JUGA :  Gelar Musda Abal-abal, Nofel Disebut Pemecah Belah Golkar Kota Bekasi

Pada momentum Pilkades Tahun ini diharapkan semua elemen Masyarakat dapat melihat secara jelas gagasan dan perubahan apa yang ingin dibawakan oleh Para Calon Kepala Desa tersebut untuk kemajuan Desa yang akan ia pimpin kedepannya, maka masyarakat harus menilai hal tersebut sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih.

Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Bekasi (PERMASI). Abdul Latip Mahmud
Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Bekasi (PERMASI).
Abdul Latip Mahmud

Pelaksanaan Pilkades Kabupaten Bekasi 2021 secara serentak akan dilaksanakan di 9 Desa, diantaranya Desa Babelan Kota dan Desa Huripjaya Kecamatan Babelan, Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung, Desa Tanjungbaru (Kecamatan Cikarang Timur), Desa Karangmekar Kecamatan Kedung Waringin, Desa Setiajaya Kecamatan Cabang Bungin, Desa Sukaragam dan Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru dan Desa Pasiranji Kecamatan Cikarang Pusat.

BACA JUGA :  Perkenalkan Pengurus Baru, DPD Golkar Kota Bekasi Road Show Datangi Bawaslu

“Pilkades 2021 ini adalah momentum kita untuk perubahan Desa yang ada di Kabupaten Bekasi, maka untuk Para Calon bawalah perubahan kearah kemajuan untuk Desa kita ini dan buatlah bangga Desa masing-masing,” pungkas Abddul Latif Pemuda asal Desa Babelan Kota.(Far).

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM