Polisi Bersama TNI Amankan Pendaftaran Calon Kades Karang Mekar

  • Bagikan
Foto Redaksi
Foto Redaksi

PJ. BEKASI – Demi menjaga keamanan dan ketertiban jalannya kegiatan masyarakat, anggota Polsek Kedung Waringin dengan dibantu oleh anggota dari TNI melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pendaftaran Calon Kepala Desa (Cakades) di desa Karang Mekar Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi. Rabu (17/2/21).

Kapolsek Kedung Waringin AKP Suwarto mengatakan, pihaknya mengerahkan 15 anggota untuk meningkatkan kegiatan monitoring dan pemantauan Desa Karang Mekar yang akan melaksanakan Pilkades Serentak tahap II serta melakukan koordinasi untuk menjaga situasi kamtibmas selama proses tersebut.

BACA JUGA :  Rayakan Dua Dekade Partai Demokrat, ini Pesan SBY dan Ketum AHY

“Dengan adanya kegiatan tersebut untuk mengamankan dan pengawalan jalannya kegiatan pendaftaran calon kepala desa oleh anggota Polsek bersama TNI,”ungkap Suwarto.

Dirinya berharap jalannya proses pendaftaran Cakades berjalan dengan aman dan lancar serta mengantisipasi terjadinya gesekan antar pendukung sehingga setiap proses atau tahapan Pilkades Serentak dapat berjalan dengan kondusif.

BACA JUGA :  Dipilih Secara Aklamasi, Ade Puspitasari Jad Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

Sementara 4 Bakal calon Kepala Desa sudah mendaftarkan salah satunya yang mendaftarkan diri Nur Said. Incamben Kades Karang Mekar. Sdri Amih. Sdri Attilah. Sidik dan Suwandi yang pada saat mendaftar didampingi oleh simpatisan.(Ful)

  • Bagikan
error: POTRETJABAR.COM